Lis-Maya Buka Peluang bagi Tim Relawan

0
579
CALON Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah bersilaturahmi dengan warga dan tim relawan dari pengurus partai pengusung, baru-baru ini.F-yendi/TANJUNGPINANG POS

Pasangan Syahrul-Rahma Tunjuk Ade Angga

PINANG – Dua pasangan calon Wali Kota (cawako) dan calon Wakil Wali Kota (Cawawako) Tanjungpinang, sudah mulai melakukan sosialisasi secara langsung, maupun melalui tim sukses (timses). Masing-masing timses maupun mesin politik ini bakal bergerak dan turun ke masyarakat, setelah penetapan calon tetap, pertengahan Februari mendatang.

Untuk pasangan Cawako dan Cawawako Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan Maya Suryanti (Lis-Maya), saat ini masih menggodok timses maupun tim untuk kampanye mendatang. Sementara, tim pasangan Syahrul-Rahma sudah mempersiapkan tim pemenangan guna menghadapi Pilwako.

Baca Juga :  Khawatir Sebelum Pemilu Rusak

Calon Wali Kota Tanjungpinang dari incumbent H Lis Darmansyah menyampaikan, tim pemenangan dari koalisi parpol pengusung Lis-Maya, belum final. Tim pemenangan Lis-Maya masih dibahas dan diinventarisasi dari setiap parpol.

”Kita kan ada koalisasi parpol. Untuk timses atau tim pemenangan pasangan Lis-Maya, ini berasal dari semua parpol pengusung. Tapi, segera kita rampungkan,” kata H Lis Darmansyah, Senin (22/1) kemarin.

Untuk tim pemenangan, lanjut Lis Darmansyah, ini identik dengan tim kampanye. Tim kampanye ini bakal diserahkan kepada KPU pada saat memasuki tahapan kampanye nanti. Sedangkan untuk timses yang bersifat relawan, pasangan Lis-Maya memberikan peluang kepada semua pihak, yang ingin memenangkan pasangan Lis-Maya.

Baca Juga :  KPU Waspadai Ijazah Palsu

”Kami berterima kasih jika ada kelompok warga, yang ingin menjadi tim relawan kami,” tambah H Lis Darmansyah.

Sebelumnya, Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma mengatakan, pasangan Syahrul-Rahma sudah menetapkan tim pemenangan. Untuk ketua tim pemenangan, ditunjuk dari Partai Golkar.

”Ketua tim pemenangan kami Pak Ade Angga,” kata Rahma singkat, saat bersilaturahmi ke redaksi Tanjungpinang Pos, belum lama ini. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here