Lis Minta Doa untuk Melanjutkan Pembangunan

0
691
CALON Wali Kota H Lis Darmansyah bersilaturahmi dengan ratusan warga di Bangun Rejo, Kelurahan Batu Sembilan, Tanjungpinang Timur, Sabtu (20/1) malam lalu.f-yendi/tanjungpinang pos

PINANG – Mantan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah meminta doa kepada warga agar bisa kembali untuk melanjutkan pembangunan Kota Tanjungpinang di periode mendatang. Menurtnya, masih ada beberapa program yang belum direalisasikan, pada saat ia menjabat di periode 2013-2018 lalu.

Permohonan doa dan minta restu itu disampaikan Lis Darmansyah, pada saat menghadiri ulang tahun ke-3 Pemuda Bangun Rejo (PBR) sekaligus membuka open turnamen domino, di jalan Cinta Damai, Kelurahan Batu Sembilan, Tanjungpinag Timur, Sabtu (20/1) malam. Silaturahmi tersebut dihadiri tokoh masyarakat, toloh agama dan pemuda, RT/RW serta ratusan warga.

Selama 5 tahun memimpin Kota Tanjungpinang, Lis mengucapkan terima kasih atas dukungan semua warga. Terutama dalam partisipasi pembangunan Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Hari Ini, Calon PPK Diuji

”Setelah melepaskan jabatan, beban kepala saya sudah ringan dan bisa istirahat. Sejak tahun 2013, saya cukup ekstra untuk membuat dan merealisasikan program,” ujar Lis.

Lis berharap, pemuda Bangun Rejo dan seluruh di wilayah Tanjungpinang bermanfaat, dalam membangun bangun Kota Tanjungpinang. Meski beban sudah ringan, namun masih ada satu niat yang belum tercapai untuk pembangunan di wilayah Tanjungpinang Timur, khususnya di daerah Bangun Rejo.

”Lapangan bola Hang Lekir saat ini, itu tidak layak lagi dijadikan turnamen sepak bola. Sebaiknya, lapangan itu digunakan untuk pembangunan gedung serbaguna,” sebutnya.

Sehingga, lanjut Lis, bisa digunakan untuk pesta perkawinan warga, maupun kegiatan lainnya. Omzet dari pengelolaan gedung serbaguna itu, sebagian digunakan untuk kegiatan kepemudaan.

Baca Juga :  KPU Se-Kepri Rakor Soal Penerimaan PPK dan PPS

”Sedangkan untuk lapangan sepak bola, kita ingin bangun lapangan yang lebih layak, dan dicari lahan alternatif. Lapangan sepak bola yang dibangun ini, kita lengkapi fasilitasnya, dan ada bangunan tribun,” tambah Lis Darmansyah.

Di Tanjungpinang Timur, ungkap Lis, penduduk semakin padat, ada penambahan sekitar 20 ribu dibandingkan tahun 2013 lalu. Justru itu, Lis ingin mengarahkan pembangunan Tanjungpinang Timur dari seluruh aspek.

”Untuk itu, insya Allah saya ikut berpartisipasi di Pilwako 2018 Tanjungpinang ini. Saya mohon doa di Pilwako ini, untuk melanjutkan pembangunan yang belum tuntas tadi. Untuk kegiatan turnamen domino ini, saya tambah lagi bantuannya, untuk hadiah,” tambah Lis.

Baca Juga :  Masyarakat Ruli Khawatir Akan Digusur, Isdianto: Saya Yang Paling Terdepan Membela Kalian

Dedi Aryanto selaku ketua panitia penyelenggara dari PBR menyampaikan, turnamen domino Hang Lekir Cup ke-2 ini merupakan kegiatan kreativitas pemuda, dalam upaya meningkatkan silaturahmi. ”Kami ucapkan terima kasih atas dukungan Pak Lis dan semua pihak,” sebut Dedi Aryanto.

Ketua RT04 Misral mengatakan, kegiatan ini meningkatkan silaturahmi. ”Terima kasih telah digelar di RT 04. Semoga tahun depan digelar di RT lainnya, dalam satu kawasan RW kita,” tambah Misral. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here