Lis Sebut Organisasi PERIP Aset Pemko

0
365
UCAPAN SELAMAT: H Lis Darmansyah saat memberikan ucapan selamat kepada pengurus PERIP yang baru dilantik, Rabu (8/2) di gedung Veteran Kota Tanjungpinang. F-Humas Pemko Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) TNI/Polri Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Veteran, Rabu (8/2).

Tanjungpinang – Usai pelantikan, H. Lis Darmansyah, SH, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus persatuan istri-istri Purnawirawan yang baru saja di lantik.

”Saya ucapkan selamat, dan saya bangga karena ibu-ibu memiliki semangat yang terus berkobar untuk berbakti kepada bangsa dan negara,” kata Lis.

Kata Lis, organisasi ini dibentuk pada dasarnya bertujuan untuk menjembatani silaturahim antara sesama para istri- istri purnawirawan.

Setiap organisasi yang ada di Kota ini merupakan aset Pemerintah Kota Tanjungpinang. Karena itulah setiap program yang akan dilakukan organisasi tentunya akan didukung oleh pemerintah.

Lis juga mengharapkan, agar pengurus PERIP juga terlibat dalam pembangunan untuk Ibu Kota Provinsi Kepri. Dan, minta agar pengurus PERIP juga membuat program-program kerja untuk masyarakat.

”Pengurus PERIP ini juga harus kompak untuk memajukan organisasi ini,” tegasnya
Di depan para pengurus PERIP, Lis membeberkan kalau pemerintah ingin bangun taman lansia.

”Cita-cita inilah yang ingin di wujudkan,” tegasnya.

Tujuannya, agar para lansia dapat berkumpul serta bercengkrama untuk melakukan berbagai aktivitas guna menciptakan suatu inovasi dan kreatifitas.

Seperti kerajinan tangan dari hobi yang dimilikinya, meski lansia mereka masih tetap produktif.

”Pemko sedang mengupayakan mencari lahan di wilayah Km 10 untuk dibangun taman lansia dengan fasilitasnya, sehingga para lansia merasa nyaman berada di taman itu,” tegasnya.(Abas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here