Lis Sudah Siapkan Konsep Stadion di Tanjungpinang Timur

0
211
BAKAL Calon Wako Tanjungpinang Lis Darmansyah berdiskusi dengan pembina LPSB Karya Muda, untuk pembangunan stadion di Tanjungpinang Timur. f-yendi/tanjungpinang pos

PINANG – Mantan Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah ternyata sudah menyiapkan konsep pembangunan stadion, di Kecamatan Tanjungpinang Timur. Namun, program pembangunan stadion yang difasilitasi sarana tribun itu, belum terwujud.

Menurut Lis Darmansyah, realisasi pembangunan stadion di Tanjungpinang Timur itu belum dibangun, karena masih mencari lahan yang cocok, dan anggaran yang tersedia terbatas.

”Selama ini, saya belum mau ekspos rencana pembangunan stadion di Tanjungpinang Timur, yang lebih layak ini. Tapi, sudah disiapkan kok konsepnya. Tahapannya, sudah mencari lahan atau lokasi yang cocok,” kata H Lis Darmansyah, saat berdiskusi dengan Bambang KCL, sebagai penanggung jawab lapangan Hang Lekir Batu Sembilan, baru-baru ini.

Untuk sementara, jelas Lis, lahan alternatif yang cocok untuk dibangun stadion dengan fasilitas tribun itu, berada di Bangun Rejo, atau di Jalan Hang Lekir ujung. Lahan yang tersedia masih cukup luas, untuk pembangunan stadion, tribun dan area parkir.

”Kalau stadion di Tanjungpinang Timur ini terwujud, lapangan Hang Lekir yang ada sekarang, digunakan untuk pembangunan gedung serbaguna. Gedung ini, nantinya bisa dikelola masyarakat, apakah untuk disewa perkawinan maupun kegiatan sosial,” jelas Lis.

”Saya tetap ingin membangun dan mewujudkan stadion ini,” tambahnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here