Lis & Syahrul Tetap Solid

0
776
TETAP HARMONIS: Lis dan Syahrul bercanda di sela pembukaan rapat pimpinan cabang (Rapimcab) DPC Gerindra Kota Tanjungpinang, baru-baru ini. F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

Jelang Pilkada Tanjungpinang 2018

Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan Wakilnya,
H Syahrul, mesra lagi. Kedua bakal calon Wali Kota Tanjungpinang ini bertemu acara Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC Gerindra Kota Tanjungpinang di Gedung Asrama Haji Tanjungpinang, Sabtu (30/9), kemarin.

TANJUNGPINANG – H Lis Darmansyah dan H Syahrul kompak memakai baju putih-putih. Syahrul mengklaim sudah menggap Lis sebagai saudara kandung. Seperti abang dan adik. Meskipun, H Syahrul sudah mendeklarasikan dirinya maju sebagai bakal calon Wali Kota di pilkada Tanjungpinang, tapi hubungan mereka tetap harmonis.

”Keinginan Pak Syahrul maju atas dasar keinginan beliau. Saya hormati keinginan Pak Syahrul maju calon wako di Pilwako Tanjungpinang.
Kami tetap harmonis menjalankan tugas kami yang sudah diamanahkan oleh masyarakat,” kata Lis Darmansyah kepada Tanjungpinang Pos, kemarin.

Baca Juga :  Maya Muncul di Launching Pilkada

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri ini, mengklaim hubungan dirinya bersama mantan kepala sekolah ini masih baik-baik saja. Hingga saat ini, mereka berdua masih membagi tugas, untuk menjalankan roda Pemko Tanjungpinang di akhir masa priodenya, sampai 16 Januari 2018 mendatang.

”Kemarin, saya minta Pak Syahrul untuk memimpin rapat membahas salah satu kegiatan di Pemko. Alhamdulillah, beliau memimpin rapat tersebut. Inilah keharmonisan kami tetap berjalan,” ucap dia.

Kata Lis, sebelum Syahrul mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon wako di Pilkada Tanjungpinang, Syahrul mengabarkan kepada dirinya, kalau Syahrul akan melakukan deklarasi maju di pilkada. Deklarasinya berlangsung di Cafe Qong Kali Qong Tepilaut Tanjungpinang, Jumat (29/9) lalu.

”Langsung saya mengucapkan selamat ya bang. Deklarasi dengan siapa bang. Kata beliau (Syahrul, red), deklarasinya masih sendiri dulu. Nanti, kalau sudah ada pasangan, baru lakukan deklarasi kembali dengan pasangan,” kata Lis, saat meniru perkataan Syahrul.

Baca Juga :  PKS Belum Menentukan Sikap di Pilgub

Kata Lis, Wakil Walikota Tanjungpinangm H Syahrul sudah melakukan komunikasi dengan dirinya beberapa hari sebelum dilakukan deklarasi. Pak Syahrul justru minta izin kepada Lis Darmansyah.

”Izin Pak Walikota, saya mau deklarasi,” kata Syahrul saat minta izin dengan Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah belum lama ini. Saat itu, Lis langsung merespon dengan baik. Malah, Lis memastikan lagi dengan Syahrul. ”Jadi deklarasi, bang (Syahrul, red),” tanya Lis dengan Syahrul.

”Alhamdulillah, jadi,” jawab Syahrul dengan spontan ke Lis. Syahrul juga mengkalim, kalau hubungan dirinya dengan Lis baik-baik saja. Karena ia sudah menganggap Lis sebagai saudara kandung, seperti abang dan adek. Jadi, ia dan Lis sama-sama berjuang untuk Tanjungpinang di Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 mendatang. ”Saya menang, untuk Tanjungpinang. Lis menang untuk Tanjungpinang juga,” sebut dia.

Baca Juga :  Rahma Bersama Suami Mencoblos Pertama di TPS 25

Masih kata Lis, dirinya baru akan mendeklarasikan kalau ia maju dan berpasangan dengan siapa, setelah DPP PDIP telah mengeluarkan surat rekomendasi, siapa nama calon wakilnya.

”Sudah kita susun tahapan deklarasinya. Kalau sudah ada rekomedasi dari DPP PDIP ya, kita langsung deklarasikan sebelum pendaftaran calon di KPU nanti,” tegasnya.(ANDRI-ABAS)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here