Lis Tokoh Inspirasi Pilihan Posmetro

0
643
Penghargaan: Wakil GM Posmetro Batam Meta Sidabutar menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah sebagai salah satu tokoh inpirasi di Kepri. istimewa/humas pemko tanjungpinang

Batam – Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH menjadi tamu spesial di Hari Jadi ke-17 Harian Pos Metro. Pasalnya, Lis menerima penghargaan sebagai salah satu tokoh pilihan Pos Metro dan News Maker dari 17 tokoh lainnya.

Selain Lis, tokoh pilihan Pos Metro, di antaranya Kapolda Kepri, Walikota Batam, Bupati Karimun, Ketua DPRD Provinsi Kepri, tokoh masyarakat Provinsi Kepri, Soeryo Respationo, dan Pengusaha.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Walikota saat hadir pada acara hari jadi posmetro, di Kantor Pos Metro, Gedung Graha Pena Batam Center, Selasa (14/2).

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mengucapkan selamat hari jadi ke-17 kepada Posmetro, semoga selalu menjadi pilihan masyarakat di Provinsi Kepri, jayalah posmetro, berikan kontribusi untuk masyarakat dan pembangunan di daerah ini.”

Turut mendampingi Walikota, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kepala Dinas Kesbangpol Penmas, Kabag Pemerintahan, dan Kabag Humas dan Protokol Setdako Tanjungpinang.

Suasana bahagia dan penuh doa terlihat dalam acara itu. Seluruh karyawan tampak bahagia merayakan hari jadi tersebut. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here