Lis Yakin PSTS Mampu Atasi Langbuana FC

0
778
Usai laga: Pemain PSTS Tanjungpinang usai mengalahkan Porges FC, di ajang Wali Kota Cup 2017, Sabtu sore lalu.F-yendi/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – WALI Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah merasa bangga dengan kehadiran klub PSTS Tanjungpinang, dan bertanding di ajang Wali Kota Cup 2017 ini. Bahkan Lis yakin, PSTS Tanjungpinang mampu mengatasi tim Langbuana FC, pada laga putaran kedua Wali Kota Cup, di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Jumat (13/10) siang ini.

Di putaran kedua ini, PSTS Tanjungpinang bakal menghadapi pemain muda dan agresif dari tim Langbuana. Sementara, PSTS tetap mengandalkan kombinasi pemain senior dengan U-23. Menurut Lis, PSTS sebagai tim yang mewakili Tanjungpinang dan finalis di ajang Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, tentu punya strategi khusus untuk mengatasi Langbuana FC.

Baca Juga :  PSTK Vs PSDS Imbang, PSTS Siap Tempur

”Semua warga Tanjungpinang juga tahu, seperti apa kemampuan PSTS. Jumat siang nanti, tentu akan bertanding lebih mantap, untuk mengalahkan lawannya. Saya yakin dengan PSTS,” ujar Lis, di sela berkunjung ke Kantor Harian Tanjungpinang Pos, Kamis (12/10) sore kemarin.

Lis juga merasa bangga, banyak klub yang termotivasi dengan PSTS, sehingga bertanding di ajang Wali Kota Cup 2017 ini. Rangsangan dari PSTS itu pula, muncul beberapa tim baru yang membikin kejutan di ajang Wali Kota Cup ini. Justru, ada beberapa tim juara di tahun lalu, tersingkir di babak pertama.

Baca Juga :  HUT PSSI, Saatnya Dilarang Latihan Bareng

”PSTS membawa satu warna khusus, sejak klub ini bangkit lagi. Klub-klub bagus bermunculan. Semua orang cerita bola. Justru itu, PSTS harus tetap mempertahankan nama baik dan penampilannya di ajang Wali Kota Cup ini,” harap Lis yang berjanji ingin mendorong kemajuan PSTS dan sepak bola Tanjungpinang, di masa mendatang.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here