Lokalisasi Km 24 Dirazia Polisi

0
1000
PSK LOKALISASI: Puluhan wanita penghibur (PSK) di lokalisasi Km 24 Toapaya, diperiksa jajaran Polres Bintan, di sela razia pekat, Rabu (13/12) malam lalu. F-ISTIMEWA

Polres Bintan Gelar Operasi Pekat

BINTAN – PULUHAN Pekerja Seks Komersil (PSK) di lokalisasi Km 24, Toapaya digeledah dan diperiksa personel Polres Bintan, saat melakukan razia penyakit masyarakat, Rabu (13/12) malam lalu. Di tempat lain, jajaran Polres melakukan razia premanisme dan minuman beralkohol.

Saat melakukan razia di lokalisasi Bukit Senyum Km 24 Toapaya, satu per satu wanita penghibur atau PSK diperiksa petugas. Mulai dari pemeriksaan identitas, isi kamar PSK yang biasa dijadikan transaksi seksual, sampai dengan beberapa ruangan kafe. Dalam operasi razia pekat ini, polisi menargetkan narkoba dan senjata tajam, serta minuman beralkohol.

Namun dalam penggeledahan PSK itu, tim Polres yang dipimpin Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Yudiarta Rustam ini, tidak menemukan narkoba maupun senjata tajam. Namun, aparat menyita beberapa minuman beralkohol yang dijual di kafe-kafe lokalisasi, sebagai barang bukti.

”Sempat kaget sih, kirain ada apa. Rupanya periksa KTP,” kata Nani, seorang PSK yang mengaku belum menerima tamu hidung belang itu.

Premanisme dan Mikol
Di tempat lain, jajaran Polsek Bintan Utara dan Bintan Timur mengamankan ratusan minuman beralkohol (minum) berbagai jenis dan merk, serta mengamankan 5 pemuda yang tertangkap tangan sedang mabuk-mabukan saat razia.

Dari data yang berhasil dihimpun Tanjungpinang Pos, aparat Polsek Bintan Utara mengamankan ratusan botol miras dari dua lokasi di Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam

”Ada 2 kedai di wilayah hukum kami yang kedapatan menjual miras, satu kedai di Seri Kuala Lobam dan satunya lagi di Bintan Utara,” kata Kompol M Jaswir, Kapolsek Bintan Utara.

Dari dua lokasi yang dilakukan penggeledahan, polisi berhasil menyita 40 botol merk apek tua, 39 botol arak putih, 63 kaleng merk ABC, 30 kaleng merk Caslberg. Selain itu, ditemukan juga 34 kaleng merk tiger, 12 botol bir bintang, 7 botol minuman merk vodka asoka dan 7 botol anggur merah cap orang tua. Selain itu dititik lain berhasil disita 10 botol cap orang tua dan 5 botol arak putih.

Sementara itu, di wilayah Polsek Bintan Timur juga diamankan sebanyak 226 botol miras berbagai jenis, dan merk dari dua cafe yang dilakukan penggeledahan.

”Ada juga 5 orang pemuda yang kedapatan sedang mabuk-mabukan di lapangan sepak bola Demang Lebar Daun, kami giring mereka ke Mapolsek untuk didata dan diberikan pembinaan,” jelas Ipda Anjar Pratama, Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur. Hal itu antisipasi premanisme.(YENDI-JENDARAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here