Lomba Mewarnai di Jembatan Sungai Carang

0
104
Siswa TK mengikuti lomba mewarnai di bawah jembatan Sungai Carang, Sabtu (8/9). f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Tak biasanya lomba mewarnai di gelar di tempat terbuka, apalagi di kawasan jembatan. Umumnya, digelar ditempat in door.

Seperti Sabtu (7/9) kemarin, meskipun udara terasa dingin di bawah Jembatan Sungai Carang, tidak menjadi hambatan bagi puluhan peserta didik TK di Tanjungpinang, untuk mengikuti lomba mewarnai.

Lomba mewarnai ini digelar Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Nusantara kerjasama dengan Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman Kebersihan dan Pertamanan (Disperkim). Lomba mewarnai ini dibuka langsung Pj Wali Kota Tanjungpinang H Raja Ariza.

Usai membuka acara tersebut, Raja Ariza memberikan apresiasi kepada BPR Dana Nusantara, karena peduli dengan anak-anak di Tanjungpinang melalui lomba tersebut.

Raja mengklaim, kalau peserta didik TK memiliki daya kreasi, inovasi dan daya hayal yang cukup tinggi. Dengan adanya kemampuan tersebut, para orang tua sudah bisa mengarahkan anak-anaknya sesuai kemampuan yang dimilikinya.

”Disitu kita sudah bisa melihat bakat anak ke depannya mau diarahkan kemana,” sebut dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman Kebersihan dan Pertamanan (Disperkim) Kota Tanjungpinang, Amrilias juga memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada BPR Dana Nusantara yang sudah peduli dengan peserta didik khususnya anak TK, untuk memperkenalkan taman di Sungai Carang melalui lomba mewarnai. ”Kita harap ditingkatkan lagi kerjasamanya,” harap Amrialis.

Manager Business BPR Dana Nusantara, Serlly mengatakan, lomba mewarnai gambar diikuti peserta didik berasal dari 38 TK di Kota Tanjungpinang. Kegiatan ini salah satu agenda merayakan HUT ke 73 Kemerdekaan RI. Selain itu, BPR Dana Nusantara juga memperkenalkan peserta didik TK dengan taman khususnya di Jembatan Sungai Carang. Pasalnya, Tanjungpinang punya taman yang bagus.

”Saya berharap, semoga kreatifitas anak semakin meningkat dan tetap semangat. Kita membuktikan kepada masyarakat, bahwa BPR Dana Nusantara tidak hanya melakukan promosi tabungan dan kredit. Tapi, kita peduli dengan lingkungan dan anak bangsa khususnya di Kota Tanjungpinang,” sebut dia disela lomba mewarnai sedang berlangsung. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here