Lomba Mewarnai Grand Opening Pinang Paleo Meriah

0
713
PULUHAN anak usia 5 sampai dengan 8 tahun mengikuti lomba mewarnai yang dilaksanakan Pinang Paleo, di TCC, baru-baru ini.

TANJUNGPINANG – Lomba mewarnai grand opening toko oleh-oleh Pinang Paleo, di Tanjungpinang City Centre berlangsung meriah. Masing-masing pemenang diberikan hadiah uang tunai.

Lomba mewarnai ini diikuti 40 peserta, usia 5 tahun sampai dengan usia 8 tahun. Pemenang lomba mewarnai ini dinilai dari kreativitas anak dan kombinasi warna. Pemenang lomba untuk juara pertama diberikan hadiah uang Rp 1 Juta ditambah sertifikat dan bingkisan dari Pinang Paleo. Juara kedua diberikan uang senilai Rp750 ribu ditambah sertifikat dan bingkisan, juara ketiga uang senilai Rp 500 ribu ditambah sertifikat dan bingkisan, serta harapan pertama diberikan uang senilai Rp 250 ribu.

Baca Juga :  Sriwijaya Air Tebar Diskon

”Alhamdulillah, lomba mewarnai grand opening Pinang Paleo ini berlangsung meriah dan sukses. Selain diikuti 40-an anak, dihadiri orang tua serta ratusan penonton yang mengunjungi TCC,” kata Sigit selaku marketing Pinang Paleo, Rabu (7/3) kemarin.

Menurutnya, lomba mewarnai ini bertujuan untuk memotivasi anak agar kreatif dan memberdayakan kreativitas anak Tanjungpinang. Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian toko oleh-oleh Pinang Paleo terhadap dunia pendidikan.

”Selanjutnya kami buat kegiatan olahraga dan lain-lain. Yang pasti acara kita itu bertemakan kreativitas,” tutup Sigit. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here