LP3M UMRAH Gelar Workshop Pengelolaan Anggaran

0
146
Suasana saat live streaming bersama narasumber Prof. Dr. Ocky Karna Radjasa, DEA (Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Kemenristekdikti RI). f-rendi/humas umrah tanjungpinang

DOMPAK – Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang menggelar Workshop Pengelolaan Pertanggungjawaban Anggaran Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, baru-baru ini di ruang serbaguna lantai 3 UMRAH, Dompak.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor II UMRAH, Assoc. Prof. Agus Sutikno, SP, M.Si dalam kapasitasnya mewakili Rektor UMRAH.

Workshop dengan mengangkat tajuk ‘Pertanggungjawaban Anggaran Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat’ ini awalnya akan diisi secara tatap muka oleh Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Kemenristek Dikti, Prof. Dr. Ocky Karna Radjasa, DEA di awal sesi.

Namun karena ada force majeur, penerbangan dari Jakarta ke Tanjungpinang terpaksa dibatalkan oleh maskapai karena dampak jerebu dan jarak pandang yang tidak memungkinkan pesawat landing.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua LP3M UMRAH, Assoc. Prof. Dr. Viktor Amrifo, S.Pi, M.Si saat menyampaikan kata sambutan.

Namun workshop tetap diisi oleh Prof. Ocky secara jarak jauh dengan menggunakan aplikasi Skype.

”Dengan demikian saya mohon kepada Assoc. Prof. Agus Sutikno, SP, M.Si (Wakil Rektor II UMRAH) yang juga narasumber pada workshop ini berkenan untuk mengisi materi pada sesi 1 pagi ini. Berhubung Prof. Ocky baru bisa live streaming di sesi 2 siang nanti,” tutup Ketua LP3M UMRAH itu di akhir sambutannya. (abh/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here