LPSB Karya Muda Bantu APD

0
168
BAMBANG Ketua LPSB Karya Muda menyerahkan bantuan APD dan masker di Puskesmas Batu Sepuluh, Kota Tanjungpinang, kemarin.
Lembaga Pendidikan Sepak Bola (LPSB) Karya Muda turut serta berpartisipasi, dalam penanganan wabah virus korona (Covid-19). LPSB Karya Muda bekerja sama dengan PT Karya Cahaya Lestari (KCL) membantu Alat Pelindung Diri (APD), kepada Puskesmas yang ada di Kota Tanjungpinang, Senin (20/4).

TANJUNGPINANG – APD yang diberikan manajemen LPSB Karya Muda bersama PT KCL ini berupa pakaian hazardous materials (hazmat) bagi petugas medis. Pakaian hazmat untuk APD bagi petugas medis ini didistribusikan di 7 Puskesmas yang ada di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  IPKBS Tinggalkan PSDL FC

”Seperti kita ketahui, 7 Puskesmas di Kota Tanjungpinang ini kekurangan APD bagi petugas medis. Makanya, kami menyalurkan pakaian hazmat ini. Ada 100 set yang kami berikan kepada 7 Puskesmas,” kata Bambang, Ketua LPSB Karya Muda, usai penyerahan bantuan, kemarin.

Selain 100 set APD, Bambang mengungkapkan, pihaknya bersama PT KCL juga memberikan 500 lembar masker untuk medis, di Puskesmas. Diharapkan, bantuan ini bisa memberikan semangat bagi tim medis di Puskesmas, dalam menjalankan tugasnya. Khususnya, dalam penanganan pasien yang terpapar korona.

Baca Juga :  PSTS Tak Boleh Patah Semangat

”Kita dari klub sepak bola ini, sudah semestinya mengulurkan tangan, dalam melawan wabah virus Covid-19,” ujar Bambang.

Sedangkan untuk aktivitas klub, Bambang mengungkapkan, saat ini LPSB Karya Muda sudah menyetop sementara aktivitas latihan.

”Kita berharap wabah ini segera hilang, seperti di negara lain. Kuncinya, mari kita tingkatkan
kesadaran untuk menjalankan anjuran pemerintah. Mulai dari cuci tangan, pakai masker, tetap berada di rumah, berolahraga dan mengonsumsi multivitamin,” saran Bambang didampingi sejumlah rekannya.

”Jika perlu, mulai pakai sarung tangan ketika beraktivitas di luar rumah. Itu pun untuk kegiatan yang sangat penting,” sambungnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here