Luncurkan Program BosKu 360 GB

0
110
Smartfren luncurkan program BosKu F-istimewa

BATAM – Smartfren siap memenuhi kebutuhan pelanggan, atas teknologi 5G. Sebelum itu berjalan di Indonesia, program kemudahan untuk pelanggan melalui 4G tetap berjalan. Terbaru, Smartfren meluncurkan ‎kartu perdana BosKu (Bisa Dapat Total Kuota) 360GB.

Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara di Batam, Sabtu (13/4) menuturkan generasi kelima atau 5G, memiliki kecepatan data tinggi. Pada saatnya, Smartfren juga akan menuju kesana. “Tapi dibutuhkan kartu ponsel 5G. Menuju sampai di sini butuh dukungan pemerintah juga,” katanya.

Sebelum merealisasikan itu, Smartfren menyiapkan program unggulan untuk pelanggan. Demi memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi bagi masyarakat, juga sekaligus menciptakan suatu ekosistem yang dapat mendukung gaya hidup digital pelanggannya. ‎

“Dapatkan bonus kuota 15GB setiap bulan, selama dua tahun dengan total bonus 360GB.Dapat digunakan di beragam merek handphone 4G di pasaran,” ungkap Jefry.‎

Smartfren diluncurkan untuk kartu baru, Kartu Perdana BosKu. Kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna perangkat handphone 4G merek terkemuka di pasaran. Kartu perdana BosKu dihadirkan dengan kuota internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang min Rp 50rb per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24 kali atau 24 bulan setelah aktivasi.

“Khusus untuk bonus pertama pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu dan menginstal applikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktivasi,” imbuhnya.

Selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang min 50rb per bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB yang berlaku 14 hari. Kuota tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chatting, dan 10GB kuota midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku.

“Bonus yang diberikan Smartfren ini juga tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, jadi pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren,” katanya.

Seperti internet volume based 19GB seharga Rp60 ribu atau 33GB seharga Rp100 ribu sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar. “Hadirnya produk ini juga kami maknai sebagai bentuk kepercayaan para produsen handphone terhadap kualitas dan jaringan dan layanan yang dihadirkan oleh Smartfren,” ujar Jefry.(mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here