M Dali Jabat Kadisdik Kepri

0
875
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun melantik M Dali sebagai Kadisdik Kepri menggantikan Arifin Nasir yang pensiun.

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun melantik Muhammad Dali sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pemprov Kepri, menggantikan Arifin Nasir yang masa baktinya berakhir, 30 Juni lalu. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Daerah, Tepilaut, Tanjungpinang, Selasa (3/5) pagi.

Sebelumnya M Dali, menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Menengah Kejuruan
(SMK) di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri. Dali terpilih setelah melalui proses open bidding atau seleksi tebuka yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Ada dua pejabat yang menjadi saingannya, yaitu Atmadinata dan Muhammad Yunus.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun, mengatakan saat ini banyak tunggakan kerja yang harus segera diselesaikan. Terutama mengejar kemajuan pendidikan itu tadi. Ia juga mewanti-wanti seluruh pejabat, untuk bekerja profesional dan tidak main-main dengan korupsi.

“Mudah-mudahan bagi pejabat yang baru dapat bekerja dengan nyata dan akan kita evaluasi kan terus dunia pendidikan di kepri,” tegas Nurdin.

Dikesmepatan itu, Nurdin juga berpesan kepada seluruh OPD Nurdin agar lebih bersemangat lagi untuk berkarya membangun dan mensejahterakan masyarakat. “Koordinasi dan komunikasi harus terus dipertahankan dan tingkatkan demi terwujudnya janji kerja yang telah di usung,” tutup Nurdin.

Pelantikan M Dali berdasarkan surat keputusan nomor 831 Tahun 2018 tentang Pemberentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Provinsi Kepri. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here