M Syahrial Legowo Kalau Lis Pilih Maya Suryanti

0
677
M Syahrial

Jelang Pilkada Tanjungpinang 2018

TANJUNGPINANG – Wakil Ketua DPC PDIP Kota Tanjungpinang, Syahrial yang menjadi salah satu bakal calon Wakil Walikota Tanjungpinang mengaku akan legowo apabila dirinya tidak dipilih untuk mendampingi Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah maju sebagai calon Walikota Tanjungpinang tahun 2018 mendatang.

”Kalau tidak dipilih, saya tetap bekerja untuk menangkan Pak Lis di Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 nanti,” kata Syahrial kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (18/10).

Menurutnya, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah adalah kader dari PDIP. Lis maju sebagai calon Walikota Tanjungpinang juga dari PDIP.

Baca Juga :  Tim Sabar Matangkan Visi dan Misi

Jadi, tegas anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini siapapun calon kandidat yang dipilih hingga dikeluarkan surat rekomendasi dari DPP PDIP, ia tetap akan memperjuangkan PDIP untuk kembali memimpin Kota Tanjungpinang melalui Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 nanti.

”Saya kader PDIP. Jadi, saya harus menangkan Pak Lis di Pilwako Tanjungpinang. Siapapun pasangan calonnya nanti. Apakah ibu Maya atau Pak Adnan,” tegas dia.

Ia berpesan buat calon kandidat yang terpilih nanti, untuk bisa melengkapi serta membangun kekuatan. Dan, bisa bekerjasama dengan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah memimpin Kota Tanjungpinang lima tahun mendatang.

Baca Juga :  Soerya Ajak Rawat Keberagaman Kepri

”Sampai saat ini DPP PDIP belum mengeluarkan surat rekomendasi. Siapa yang direstui DPP PDIP,” tegasnya.

Sebelumnya, tiga nama bakal calon wakilnya H Lis Darmansyah di pilkada telah mengikuti tes di DPP PDIP. Yakni, M Syariahl, Maya Suryanti dan H Adnan. M Syariah adalah kader PDIP.

Sedangkan Maya Suryanti, putri dari mantan Wali Kota Tanjungpinang Hj Suryatati A Manan. Dan, H Adnan saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Restribusi Daerah Kota Tanjungpinang. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here