Mabuk, Pemuda Tewas Nabrak Pembatas Jalan

0
480
AKP Krisna Ramadani

Bintan – ANGGA (25) warga kilometer 20 Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, tewas laka lantas di kilometer 19 Bintan Timur, Minggu (19/2) dini hari. Korban tewas akibat menabrak pembatas jalan, diduga karena mabuk.

Angga yang mengemudikan sepeda motor Yamaha Vixion BP 4096 BB, menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan bagian mata sebelah kiri lebam, dada memar sebelah kanan, dan luka lecet di sebagian tubuhnya. Akibatnya, korban tewas saat akan dibawa ke RSUD Bintan.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Krisna Ramadani melalui Iptu Adam menjelaskan, korban yang berboncengan dengan Agus Sucaksono (36) mengalami laka lantas tunggal. Diduga korban mengendarai kendaraannya dalam kondisi mabuk minuman keras (miras).

”Korban dan rekannya diduga dipengaruhi minuman beralkohol. Ia melaju dari arah Tanjungpinang menuju ke arah Kijang dengan kecepatan tinggi. Kemudian karena kondisi tidak stabil pengemudi mengalami lepas kendali dan menabrak pembatas jalan,” terangnya.

Sementara itu Agus rekan korban, mengalami luka lecet di lutut kanan, luka lecet di kaki kiri dan luka lecet di kepala samping kanan. Agus saat ini masih dalam perawatan medis di RSUD Tanjunguban.

”Kami mengimbau agar masyarakat tetap waspada dalam berkendara,” pintanya.(jendaras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here