Mabuk, Tabrak Marka Jalan

0
193
Mobil remuk usai menabrak pembatas jalan di Batu 14 arah Tanjunguban, kemarin. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Dalam pengaruh minuman alkohol, mobil yang dikendarai Novrizal (28) menabrak pembatas jalan, hingga terbalik dan hancur.

Ia menabrak pembatas jalan di depan Vihara Avalokitesvara Graha di jalan Arah Uban Batu 14 Jumat (21/9) sekitar pukul 06.00.

Kondisi mobil bagian depan remuk. Vovrizal, ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri. Ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi, Batu 8 Atas. Kanit Kecelakaan Lalulintas Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan mengatakan, pengemudi Honda City BP 1282 WY yang membawa penumpang bernama Alan Budi Kusuma (28) berjalan dari arah Simpang Tugu Tangan hendak menuju ke Simpang Senggarang.

”Sesampainya di TKP tepatnya depan vihara, mobil lepas kendali sehingga keluar dari jalur. Menabrak pembatas jalan dan mobil terbalik dan ringsek,” katanya.

Kanit menyebutkan, dari hasil pemeriksaan di lapangan, penyebab terjadinya kecelakaan sopirnya mabuk. Pengendara mobil dan penumpang ini di bawah pengaruh minuman alkohol. Hal itu terlihat dari bau alkohol masih tercium pada baju korban dan dalam mobil korban.

”Pengemudi di bawah pengaruh minuman alkohol, Keduanya mengalami luka pada bagian kepala dan beberapa di bagian tubuh,” sebutnya.

Saat ini kedua korban baik pengemudi dan penumpang sudah dibawa ke Rumah sakit karena tak sadarkan diri akibat kecelakaan lalulintas ini. ”Pengemudi dan penumpang skarang masih dirumah sakit,” ujarnya.

Ia membeberkan dalam minggu ini sudah lima laka tunggal yang terjadi,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here