Mabuk, Tabrak Pohon, Langsung Tewas

0
401
PETUGAS menunjukkan motor yang dikendarai korban di Polres Tanjungpinang, Selasa (3/4). f-raymon/tanjungpinang pos

Mikol Pembawa Maut Bagi Dua Pemuda

Minuman beralkohol (Mikol) menjadi salah satu penyebab kecelakaan di jalan raya. Hilang kesadaran akibat mabuk membuat hilang kendali berkendara dan nyawa jadi taruhan.

TANJUNGPINANG – SEPERTI yang dialami dua pemuda di jalan raya depan Kantor Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Kepri di Batu 8 dekat simpang Dompak, Selasa (3/4) dinihari lalu.

Dua pemuda yang tidak mengantongi identitas itu tewas di tempat. Hingga kemarin, jenazah kedua korban masih disimpan di lemari es di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Dua pemuda tanpa identitas itu mengendarai Honda Vario warna biru-hitam bernopol BP 2250 BI. Keduanya tewas setelah menabrak pohon di Jalan Raja Haji Fisabillah, Batu 8, Selasa (3/4/) dini hari.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan membenarkan ada kecelakaan yang menewaskan dua korban.

Ia melanjutkan, kecelakaan diduga karena kedua korban mengalami lepas kendali lalu menabrak pohon pinggir jalan. Kedua korban yang berboncengan melaju dari arah Bundaran Simpang Dompak hendak menuju arah Hotel CK.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor keluar jalur dan menabrak pohon. ”Memang benar ada kecelakaan tunggal. Kedua korban meninggal dunia. Mereka ini keduanya tak ada identitas sama sekali,” katanya.

Ridwan mengatakan, setelah mendapat laporan kejadian itu pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Di lokasi polisi langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP, kedua korban dalam pengaruh alkohol saat berkendara. Dugaan sementara penyebab kejadian, kata Ridwan, korban lepas kendali. ”Kemungkinan mereka mabuk lalu tabrak pohon,” sebutnya.

Ridwan menyebutkan, pihaknya masih mencari tahu identitas dan keluarga korban. Kedua korban ini mengenakan baju kaos lengan panjang warna biru dengan lengan hitam dan satu lagi mengenakan jaket warna orange. Keduanya mengenakan celana jeans.

Dia meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya agar segera mengecek korban ke rumah sakit. Kemudian, apabila mengetahui identitas korban supaya melapor ke Lantas Polres Tanjungpinang. ”Sekarang kedua korban masih di kamar jenazah RSUP, kita masih mencari tahu keluarga korban,” ujarnya.(RAYMON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here