Madrid Terjepit, City Melejit

0
170
SERGIO Ramos kapten Real Madrid mencetak gol dengan sundulan ke gawang Club Brugge.

MADRID – Real Madrid berada di dasar klasemen Liga Champions setelah menuntaskan matchday kedua. Madrid bermain imbang 2-2 saat menjamu Club Brugge di Santiago Bernabeu, Rabu (2/10) dini hari.

El Real meraih satu angka itu dengan susah payah lantaran mereka justru tertinggal dua gol lebih dulu. Gol Madrid dicetak Sergio Ramos dan Casemiro. Gol tim tamu dicetak Emmanuel Bonaventure Dennis.

Buat El Real, imbang merupakan lanjutan dari hasil buruk yang mereka raih di matchday pertama. Ketika itu mereka dilibas Paris Saint Germain 0-3. Sekali kalah dari sekali imbang membuat Madrid untuk sementara berada di dasar klasemen Grup A. Satu poin yang dipunya Madrid sama dengan Galatasaray, tapi klub Turki itu punya selisih gol lebih baik.

Dengan dua kemenangan dan selisih gol +4, PSG berdiri mantap di posisi teratas. Club Brugger berada di urutan dua dengan poin 2.

Untuk menjaga kesempurnaan juga diraih Manchester City. Kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb melanjutkan hasil bagus Bernardo Silva dan kawan-kawan, yang dua pekan lalu melibas Shakhtar Donetsk 3-0. Kini, City melejit.

Posisi dua dan tiga Grup C ini menjadi milik Zagreb dan Donetsk yang sama-sama punya tiga poin. Sang debutan, Atalanta, jadi juru kunci dengan nol poin.

Persaingan lebih ketat terlihat di Grup D. Juventus dan Atletico Madrid yang diunggulkan lolos dari grup ini sama-sama meraih kemenangan di matchday II. Bianconeri melibas Bayer Leverkusen, sementara Los Colchoneros menundukkan Lokomotif Moscow 2-0.

Juventus berada di posisi teratas klasemen karena keunggulan selisih gol atas Atletico. Kedua klub samasama mengumpulkan empat poin. (net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here