Mahasiswa GMKI Membagikan Bingkisan

0
397
BAGI-BAGI BINGKISAN: Sinterklas membagikan bingkisan kepada anak-anak yang berada di Taman Laman Boenda, Sabtu (23/12) kemarin. F-ISTIMEWA

Menjelma Menjadi Sinterklas, Beri Kebahagiaan

TANJUNGPINANG – KEBAHAGIAAN Natal dan menyambut Tahu Baru 2018 ingin dibagikan Anggota dan pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Tanjungpinang kepada sesama.

Beberapa diantara mereka mengenakan seragam sinterklas, membagikan bingkisan kepada anak-anak yang berkunjung ke Taman Laman Boenda, Sabtu (23/ 12) kemarin. Kehadiran tokoh khas Natal tersebut membawa keceriaan bagi pengunjung yang menerima bingkisan berisi makanan ringan tersebut.

Kegiatan ini juga dilaksanakan bersama anggota Himpunan Mahasisawa Sumatera Utara (Himsu) Tanjungpinang. Ketua GMKI Tanjungpinang, Zulfri Napitupulu menuturkan, ini merupakan kegiatan pertama, setelah lima tahun GMKI Tanjungpinang berdiri.

Ada seratus bingkisan yang disediakan, diharapkan juga sebagai kampaye damai Natal. ”Kita bersyukur dapat merayakan Ibadah Natal dengan tertib dan damai. Suatu kesukaan yang patut diberikan apresiasi kepada sesama dalam tolenrasi beribadah,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Senin (25/12).

Ia menuturkan, rangkaian ibadah Natal masih saja akan berlanjut sampai awal tahun 2018. Diharapkan, dapat terus berjalan tertib dan aman. Serta berharap, di tahun-tahun berikutnya dapat melaksanakan berbagai kegiatan untuk anggota dan masyarakat luas.

Kegiatan ini terlaksana juga tak terlepas dari bantuan dari berbagai kalangan termasuk senior GMKI Tanjungpinang. Kegiatan GMKI Tanjungpinang selama ini sudah banyak, diantaranya memberikan jam tambahan kepada siswa di beberapa daerah. Serta bentuk sosial lainnya. (DESI LIZA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here