Mahasiswa Karimun di Padang Harus Sukses Kuliahnya

0
217
Bupati Karimun Aunur Rafiq dan rombongan foto bersama usai pertemuan dengan mahasiwa Karimun di Hotel Grand Zuri Padang, Sabtu (16/11). f-istimewa

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq melaksanakan audiensi dengan Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun (IPPMKK) Padang, di Hotel Grand Zuri Padang, Sabtu (16/11).

Turut mendampingi Bupati Karimun Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Hurnaini, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Karimun Kamarulazi, Kadis Perdagangan, Koprasi Usaha Kecil Menengah dan Energi Sumber Daya Mineral Yosli, Kabag Protokol dan Rumah Tangga Dwinyandri Kepala Bagian Humas Didi Irawan Kepala Bagian Perlengkapan Arie.

”Saya berterimakasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah menjadwalkan kegiatan ini dan kita dapat berkumpul bersama-sama dalam dialog dan juga audiensi bersama seluruh mahasiswa Karimun yang berada di Kota Padang,” kata Aunur.

Melalui dialog dan audiensi ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh anggota IPPMKK agar menjadi pelajar dan mahasiswa yang dapat membanggakan keluarga dan daerah masing masing.

Ia berpesan kepada seluruh mahasiswa agar tidak main-main. Mereka merantau untuk menuntut ilmu di Kota Padang.

”Ingat orang tua kita di kampung. Jangan sia-siakan keringat mereka. Kalian harus sukses kuliahnya,” pesan Bupati Karimun.

Kebahagian orang tua tidak bisa di hitung dengan uang, tetapi dengan keberhasilan anak-anak nya dalam pendidikan dan dapat menjadi estapet pemerintahan demi kemajuan Kabupaten Karimun nantinya.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemaparan pembangunan Kabupaten Karimun oleh Bupati Karimun dan dilanjutkan dengan dialog bersama seluruh mahasiswa Karimun yang berada di Kota Padang.

Setelah selesai acara audensi dan dialog dilanjutkan dengan kunjungan ke Asrama Puteri dan Asrama Puteri. Aunur melihat seluruh kondisi asrama yang ada di sana. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here