Mahasiswa Lakukan Lomba Cerdas Cermat

0
580
FOTO BERSAMA: Peserta dan panitia pelaksana yang merupakan mahasiswa UMRAH yang sedang KKN foto bersama usai acara. f-ISTIMEWA

TAMBELAN – Memperingati HUT Kemerdekaan ke 72 RI, Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) yang melaksanakan KKN di Kelurahan Teluk Sekuni Kecamatan Tambelan melaksanakan lomba cerdas cermat antarSMP dan MTs Kecamatan Tambelan. Perlombaan dilaksanakan di Ruangan kelas MTs Tambelan, Minggu (27/8).

Ketua KKN Kelurahan Teluk Sekuni, Rian menuturkan, ada enam regu yang ikut bertanding. Yaitu tiga regu perwakilan SMP 014 Bintan, dan 3 Regu MTs Bintan. Pelaksanaan lomba cerdas cermat di lakukan dengan dua kali babak penyisihan. Setiap babak akan dipilih dua regu nilai tertinggi dan satu regu dianyatakan gugur begitu juga babak selanjutnya. Setelah itu dilaksanakan babak final dgn 4 regu masing-masing dua perwakilan.

Juara pertama dan dua dimenangkan perwakilan MTs dan Juara 3 dimenangkan satu regu SMP 014 Tambelan. ”Melalui kegiatan ini, diharapan generasi bangsa tidak lupa akan sejarahnya dimasa,” tuturnya. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here