Mahasiswa STIE Bagi Takjil hingga Gelar Acara Musik

0
389
MAHASISWA dan mahasiswi foto bersama STIE Pembangunan Tanjungpinang menggelar kegiatan Ramadan foto bersama usai membagikan takjil, Minggu (3/6). F-istimewa

TANJUNGPINANG – Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan membagikan takjil buka puasa Ramadan, Minggu (3/6).

Kegiatan tersebut, berlangsung di Laman Bunda tepi laut. Kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat, merupakan agenda tahunan ketika memasuki bulan suci Ramadan. Namun, kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Pada kegiatan di bulan suci Ramadan sebelumnya, digelar di lingkungan Kampus STIE Pembangunan Jalan R H Fisabilillah.

Ketua BEM STIE Pembangunan Sandi Purnama Putra mengatakan kali ini sengaja memilih tempat kegiatan di Laman Boenda karena ingin berbeda dari yang sebelumnya. Sebab, titik keramaian masyarakat Kota Tanjungpinang ketika menjelang berbuka puasa sangat ramai di kawasan Tepilaut.

Ramadan tahun lalu kegiatan seperti ini berlangsung di halaman kampus STIE Pembangunan, juga berlangsung ramai yang dipenuhi mahasiswa-mahasiswi. ”Pelaksanaannya sama seperti tahun lalu. Kami juga menggelar acara musik sambil menunggu waktu berbuka puasa, dan teman-teman sambil membagikan bungkusan takjil pada warga yang melintas di kawasan tepi laut,” kata Sandi.

Menurutnya, karena merupakan salah satu titik keramaian maka kawasan Tepilaut tepat untuk bersilaturahmi. Alhamdulillah, lanjut Sandi, masyarakat antusias bagi-bagi takjil yang kami adakan bersama teman-teman kampus.

Dengan menggelar Jam Session Musik, menjadi daya tarik masyarakat untuk menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan civitas akademika STIE Pembangunan. ”Kami sebagai mahasiswa, tentunya ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat. Terlebih bulan suci Ramadan ini, merupakan bulan yang penuh rahmat sehingga alangkah indahnya kita saling silaturahmi dan berbagi,” ungkap Sandi.

Sebagai Ketua BEM STIE Pembangunan, kata Sandi, ia bersama teman-teman lainnya akan terus berinovasi menggelar kegiatan di bulan Ramadan. Dengan demikian, kreativitas teman-teman mahasiswa terus terasah dan mahir menggelar acara atau kegiatan. Sebab, aktivitas mahasiswa-mahasiswi di lingkup organisasi kampus harus mampu menggelar dan mengelola kegiatan. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here