Maifrizon Tak Ingin Tinggalkan Asprov

0
118
MAIFRIZON
Maifrizon tidak ingin meninggalkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri. Meski, Maifrizon akan lebih banyak menjalankan tugas sebagai Asdep Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora RI di Jakarta.

TANJUNGPINANG – MAIFRIZON mengikuti tes open bidding di Kemenpora RI sejak Maret 2020 lalu. Akhir April, nama Maifrizon masuk tiga besar untuk jabatan Asdep Pengelolaan Olahraga Rekreasi pada Kemenpora RI. Setelah menjalani tahapan dukungan publik, Maifrizon dilantik, Jumat (15/5) lalu.

Bagi Maifrizon, mengikuti proses open bidding sampai dengan dilantik menjabat Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora RI itu, merupakan upaya meniti karir bagi seorang ASN. Menurutnya, ketika berpusat ke kementerian (pusat), tentu akan mengharumkan nama baik daerah Kepri.

”Di luar hari dinas atau masa libur akhir pekan, insya Allah saya balik ke Kepri. Kan keluarga saya di Tanjungpinang,” ujar Maifrizon, kemarin.

Meski sudah bertugas di Kemenpora RI di Jakarta, Maifrizon tetap akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri. Untuk teknis kerja, akan dijalankan seperti biasa. Sesuai dengan fungsi komite eksekutif maupun pengurus lainnya.

”Dari awal, sudah saya pertimbangkan hal ini. Tapi, demi sepak bola Kepri, saya tak ingin meninggalkan Asprov Kepri, sampai habis masa jabatan di tahun 2022 nanti. Setelah pandemi Covid-19 reda, kita fokuskan lagi menatap kompetisi, keseluruhannya,” tutup Maifrizon. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here