Makanannya Gratis dan Foto Bareng Artis

0
854
MEMUKAU: Rossa saat tampil di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (30/9) malam.f-suhardi/tanjungpinang pos

Ungkapan Syukur di Hari Jadi Provinsi Kepri

Blitz kamera pengunjung tiada henti untuk mengabadikan Rossa, artis papan atas yang hadir di Tanjungpinang, Sabtu (30/9) malam.

TANJUNGPINANG – MALAM itu, ratusan warga yang sudah hadir dari awal seakan tidak sabar lagi menanti penampilan Rossa. Maklum, selama ini mereka hanya melihatnya di layar televisi.

Kali ini, sebagai bentuk ucapan syukur 15 tahun Hari Jadi Provinsi Kepri, Pemprov Kepri sengaja mendatangkan artis Jakata tersebut untuk menghibur masyarakat.

Bertembat di pelataran Gedung Daerah, Rossa tampil dengan gaun dan sepati hak tinggi. Ia sangat anggun malam itu. Bahkan, seorang pengunjung mengatakan, Rossa lebih cantik dilihat secara langsung dibandingkan di televisi.

Banyak pujian kepada Rossa malam itu. Namun yang membuat masyarakat makin terhibur adalah saat penyanyi bersuara emas tersebut mendatangi masyarakat seraya mengajak foto bersama.

”Hallo, Hai. Siapa yang mau foto? tanya Rossa kepada para penonton.
Meski dibatasi dengan pagar pengaman, namun masyarakat tetap bisa mengabadikan momen tersebut.

Baca Juga :  Agustus, Waduk Sei Gong Mulai Digenangi

Tak hanya Rossa yang membuat masyarakat hadir malam itu. Namun, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun juga menyediakan beragam makanan gratis buat rakyatnya.

Rossa yang baru saja merilis lagu baru ‘Jangan Hilangkan Dia’ tersebut berhasil menghipnotis pengunjung di Gedung Daerah. Aksi panggung artis kelahiran 9 Oktober 1978 tersebut, mampu membuat para pengunjung ikut nyanyi bersama sejak awal hingga akhir penampilannya di depan Gubernur Kepri.

Di depan Gubernur, artis yang sedang diisukan dekat dengan pelantun tembang Afgan tersebut, tampil sangat elegan. Hampir sepuluh tembang lagu yang ia bawakan membuat pengunjung puas mendengarnya.

Rossa pun berhasil membuat Malam Ramah Tamah Hari Jadi Provinsi Kepri tersebut makin meriah malam itu. Tak lupa lagu favorit Ayat-ayat Cinta, Kamu yang Kutunggu, Ku Menunggu, sampai dengan Pudar turut menghipnotis pengunjung Tepilaut yang sudah menunggu penampilannya.

”Terima kasih sudah mengundang saya ke sini. Hampir lupa saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Provinsi Kepri,” ujar Rossa di sela-sela aksi panggungnya.

Para penggemar yang hampir sebagian wanita, sejak awal manggung terus mengikuti Rossa bernyanyi. Tak hanya masyarakat, remaja hingga orang dewasa, istri pejabat turut nyanyi dan minta foto saat Rossa turun dari atas panggung.

Baca Juga :  Aturan Berpihak ke Kontraktor Besar

Pada kesempatan itu, Sekdprov Kepri H TS Arif Fadillah, menyampaikan, momentum peringatan hari jadi hendaknya senantiasa dijadikan refleksi baik bagi diri pribadi maupun bagi lembaga/institusi. Refleksi yang utama adalah wujud rasa syukur atas apa yang sudah dinikmati sejak pembentukan Provinsi Kepulauan Riau hingga saat ini.

”Ungkapan syukur masyarakat Kepri adalah wujud yang tak ternilai harganya karena hal tersebut berarti kita menghargai dan senantiasa mensyukuri segala nikmat anugerah yang telah kita dapatkan sepanjang perjalanan Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Arif saat membacakan sambutan Gubernur.

Arif menceritakan pada usia yang ke-15 ini, telah banyak pencapaian yang telah ditorehkan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Diantaranya pembangunan infrastruktur di berbagai wilayah yang sangat vital dalam memperlancar akses masyarakat, promosi dan peningkatan sektor pariwisata agar Kepri bisa dikenal hingga mancanegara dan menjadi destinasi wisata di Indonesia.

Baca Juga :  Pepy Candra Melayat Ani Yudhoyono ke Singapura

Berbagai kritik dan masukan yang bersifat membangun, kata Arif tentu masih sangat diharapkan demi perbaikan Kepri ke depan. Itulah mengapa pada peringatan Hari Jadi kali ini mengangkat tema ‘Merajut Kebersamaan Membangun Kepulauan Riau’.

Hal ini bermakna bahwa tidak ada pekerjaan yang akan sukses dilakukan sendiri. Selalu ada andil pihak lain yang turut membantu mensukseskan suatu pekerjaan, meskipun berat tetapi jika dilakukan bersama sama maka beban yang berat akan terasa ringan.

”Itulah mengapa Pemerintah Provinsi Kepri dan Gubernur senantiasa menggaungkan semangat Konektivitas Hati, terutama dalam membangun kepri,” ujar Arif.

Setelah Sekdaprov memberikan sambutan, Gubernur Kepulauan Riau didampingi istri berserta para tamu undangan melakukan pemotongan nasi tumpeng. Pemotongan nasi tumpeng pertama diserahkan oleh Nurdin kepada Mantan Gubernur Pertama Provinsi Kepri Ismeth Abdullah.(SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here