Maksimalkan SWRO

0
338
Sekrataris Daerah Kota Tanjungpinang Riono, Rudi Chua, Heru Sukmoro, FKDP dan utusan dari Kementerian PU saat mencoba air produksi SWRO Batu Hitam beberapa waktu lalu. f-andri/tanjungpiang pos

MBS Kpd bpk gubenur, mohon SWRO dimaksimalkan serta harganya disederhanakan lagi karena harga Rp19500 terlalu berat. Mmang sih harga itu lebih murah jika warga harus beli air tangki itupun harus dipesan dulu.
+6285668230693

TANGGAPAN:
SWRO Batu Hitam Kota Tanjungpinang sudah dilaunching dan dioperasikan. Bahkan kualitas airnya cukup bagus dan bisa langsung dimeminum. Rasa airnya separti air galon yang di konsumsi setiap hari warga.

Sementara ini SWRO Batu Hitam baru mampu memproduksi air 2×25 kubik per detik. Unruk pengelolaannya itu diserahkan sepenuhnya ke Pemko Tanjungpinang. termasuk untuk urusan tarif yang diterapkan ke pelanggan. Tapi tarifnya itu sesuai Peraturan Wali Kota (Perwako). Ada tarif nonsubsidi dan subsidi. Untuk tarif nonsubsidi harganya Rp25.760 per kubik. Sedangkan tarif subsidi Rp15.500 per kubiknya. (mas)

Heru Sukmoro
Kadis Disperkim Provinsi Kepri,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here