Mal di Batam masih Sepi Pascalebaran

0
744
KENDARAAN BERJEJER: Juru parkir sedang berada di kawasan kendaraan yang berjejer di depan mal. F-RPG

BATAM – Pasca Lebaran Idul Fitri sejumlah pusat perbelanjaan seperto mal di Batam masih sepi. Hal itu diduga karena masih banyak warga Batam yang belum pulang dari kampung halaman. Seperti yang terlihat di pusat perbelanjaan Mega Mall, Batamcenter yang terlihat sepi, Sabtu (1/7). Kondisi tersebut sudah berlangsung sejak Selasa (27/6). Meski ada pengunjung, namun jarang yang melakukan transaksi, apalagi dalam membeli pakaian.

”Selasa kemarin sudah sepi, mungkin masih banyak yang pulang kampung,” terang Yosi karyawan distro di Megamal. Meski pengunjung sepi, toko di tempatnya bekerja tetap buka dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Hal itu juga berlaku untuk toko-toko lain di Megamal.

Baca Juga :  INSANI Jamin Biaya Berobat Lansia Berusia 60 Tahun ke Atas Gratis

”Kalau yang membeli jauh berkurang dibandingkan momen menyambur Lebaran kemarin. Toko-toko yang lain juga mengeluh sepi,” terang Yosi. Suasana sepi pasca Lebaran juga terlihat di BCS Mal, Baloi. Banyak pengunjung yang hanya menghabiskan waktu untuk sekedar makan ataupun menonton. ”Kalau dibandingkan hari biasa jauh sepi. Biasanya kalau Jumat itu lumayan ramai. Tapi usai Lebaran ini mendadak sepi. Apalagi untuk penjualan,” terang Cece Ai. (rpg)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here