Malam Ini, PS BP Batam Jajal Essien CS

0
736
PELATIH Roberto Carlos Mario Gomez dan pemain Persib Bandung bersilaturahmi dengan pengurus PS BP Batam, Selasa sore lalu. Pemain tiba di Bandara Batam (insert).f-istimewa/darten

TANJUNGPINANG – LAGA sengit akan terjadi dalam pertandingan uji coba, antara PS Badan Pengusahaan (BP) Batam versus tim Liga 1 Indonesia Persib Bandung, di stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam (Kepri). PS BP Batam akan menjajal kemampuan mantan pemain Chelsea (Inggris) Michael Essien cs yang telah bergabung di tim Persib, Kamis (11//1) malam ini.

Tim Persib Bandung sudah tiba di Batam, Selasa (9/1) sore lalu. Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez asal Argentina membawa pemain asing anyarnya yaitu Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In-Kyun untuk menjalani laga Tour to Batam ini.

Baca Juga :  Perdana, SSB PSTK Melawat ke Bintan Muda

Skuat Persib Bandung yang dibawa lainnya yaitu Muhammad Natsir sang kiper utama. Selain itu, striker andalan Ezechiel N Douassel, Airlangga Sucipto dan Atep juga bakal diturunkan pada laga malam nanti. Sedangkan pemain andalan Persib lainnya yang bakal diturunkan nanti antara lain Supardi Natsir, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Wildansyah.

”Eka Ramdani dan pemain lokal Persib lainnya juga ikut dibawa Mario Gomez, ke Batam. Kecuali pemain yang ditarik ke timnas,” kata Darten Suselo, pengurus PS BP Batam saat dihubungi Tanjungpinang Pos, Kamis (10/1) kemarin.

Baca Juga :  Nurdin Maju di Musprov PSSI Kepri

Kekuatan PS BP Batam tak mau kalah dengan tim tamu. Skuat yang bakal memperkuat PS BP Batam antara lain tiga pemain asing, yaitu Osas Marvellous, Ikpefua Oyedepo dan George Baiden Emmanuel. Selain itu, pemain PSPS Riau yang akan bertanding di Piala Presiden 2018, juga akan memperkuat PS BP Batam.

Pemain PS BP Batam yang ingin menjajal tim Liga 1 Persib Bandung dari PS BP Batam itu seperti Jandia Eka Putra, Ismail Hanafi, Dendi Sembiring, Aliah Al Fuad, Ponda Dwi Saputra, Syaiful Anwar, Mukhlis, Tegar Pengestu, Eryanto, Ichsan P, Frengky K, Kevin, Ilham Fatoni, Fachri, Rendy S dan Ifraswadi.

Baca Juga :  Wow! Sergio Ramos Dituntut Rp 16,3 Triliun

”Pemain kita dari PS BP Batam sudah siap tanding untuk menghadapi Persib Bandung. Laga dimulai pukul 19.30, Kamis (11/1) malam ini. Laga dilaksanakan di stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam,” jelas Darten.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here