Malam Ini, Rossa Manggung di Tepilaut

0
2644
Rossa

TANJUNGPINANG – Malam ini, Sabtu (30/9), penyanyi papan atas Rossa akan tampil di pelataran Gedung Daerah Tepilaut Tanjungpinang. Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Pemprov Kepri, Buralimar mengatakan, kehadiran Rossa ke Ibu Kota Provinsi Kepri ini untuk menghibur masyarakat dalam rangka Hari Jadi Provinsi Kepri ke-15.

Buralimar pun mengajak masyarakat Kepri khususnya Tanjungpinang untuk memeriahkan malam ramah tamah itu bersama Gubernur Kepri H Nurdin Basirun. Penyanyi papan atas yang melantunkan tembang Tegar, Ayat-ayat Cinta itu rencananya akan tiba di Bandara Internasional Raja Haji Fisabillah (RHF) Tanjungpinang sekitar pukul 13.00. Dan sore harinya, menuju lokasi acara untuk check sound. ”Pak gubernur juga menyediakan, ratusan paket makanan khas Melayu untuk masyarakat yang disiapkan secara gratis,” ucapnya.

Baca Juga :  2019, Tour De Bintan Lintasan Baru

Beragam menu khas masyarakat Kepri yang disumbangkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) salah satu sate, seluruhnya untuk memeriahkan HUT Kepri yang ke-15 tahun saat ini.  ”Masing-masing OPD dengan cita rasa khas mereka. Jadi masyarakat yang datang tinggal milih, menu makanan gratis,” bebernya.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri H TS Arif Fadillah meminta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov keroyokan guna menyukseskan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepri yang ke-15 Tahun pada 23 September 2017 mendatang.

Baca Juga :  Kepri Harus Siapkan Data Faktual

”Saya minta kawan-kawan OPD saling bersinergi meskipun sifatnya mendadak. Tapi momen HUT Kepri itu tak boleh dilewatkan begitu saja,” tegas mantan Sekda Kabupaten Karimun itu.

Arif membeberkan, tidak terkecuali Dinas Pariwisata, lebih dari belasan OPD ia minta untuk menyukseskan rangkaian kegiatan HUT Kepri itu. ”Paling tidak ada acara hiburannya di Gedung Daerah. Ajak masyarakat berkumpul dan rayakan bersama-sama,” jelasnya. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here