Mana Lahan untuk Investor?

0
404
H Nurdin Basirun

UWTO membahayakan bagi Batam. MBS Pemda harus bisa mencari investor sebanyak banyaknya, tunjukan lahan yg cocok untuk investasi dan bukannya meniakan UWRO yang selalu jadi polemik.
+6285264940304

TANGGAPAN:
Saya sudah menggelar beberapa kali pertemuan dengan Menteri Koordinator Perekonomian RI Darmin Nasution. Da banyak kemudahan berinvestasi di Kepri. Dan dari pertemuan itu juga disepakati bahwa kawasan Rempang, Galang Batam, layak menjadi pusat industri baru, sebagai wujud meningkatkan investasi di Kepri.

Pembahasan ini arahnya menjadikan pulau tersebut sebagai kawasan ekonomi khusus, sebagai upaya mendorong pertumbuhan pusat ekonomi baru.

Baca Juga :  Mana Lowongan CPNS?

Kita menaruh harapan baik dan menyambut positif, peluang yang diberikan pemerintah pusat terkait pengembangan kawasan Rempang Galang di Pulau Batam.

Langkah Menko Prekonomian ini, sangat positif tidak hanya terciptanya lapangan kerja baru, melainkan juga upaya Pemprov dalam rangka memecahkan kondisi pusat industri yang tidak hanya terpusat di satu sisi, melainkan tersebar di setiap wilayah, yang kondusif dan refresetatif.

Tentu saja, untuk mewujudkan ini, bagi dia bukan kerja yang mudah, Kepri kata dia, harus beradaptasi dengan masyarakat dalam rangka keseriusan pengembangan wilayah tersebut nantinya.

Baca Juga :  ASN Ngopi di Jam Kerja

Pemerintah pusat melihat kawasan rempang galang, sangat potensi, untuk pengembangan industri. (ais)

H Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here