BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam, meraih penghargaan sebagai tim dengan manajemen data terbaik. Penghargaan yang diberikan pada acara case based capacity development dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, terkait peningkatan pelayanan publik melalui manajemen data dan informasi, khususnya dalam perijinan investasi.
Penghargaan tersebut diserahkan kepada tim BP Batam beberapa hari lalu. Penghargaan sendiri diserahkan Duta Besar RI untuk Singapura, H.E Ngurah Swajaya terkait Pelayanan Publik Berbasis Web yang dikenal dengan nama Smart Embassy. Dengan diraihnya penghargaan itu, diharap bisa mendorong peningkatan pelayanan di BP Batam.
”Tentunya akan menjadi tolak ukur bagi BP Batam untuk terus berupaya lebih baik lagi dalam menigkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Terutama terkait dengan pelayanan perizinan investasi di KPBPB Batam,” kata perwakilan tim BP, Alzaidi.
Terkait penghargaan itu, Kasubdit Humas BP Batam, M Toufan mengatakan, penghargaan itu dapat memicu pihaknya terus meningkatkan pelayanan dalam mendorong investasi.
”Apresiasi ini penting dan sebagai bentuk pengakuan atas pelayanan di BP Batam. Semoga kedepan, kita dapat terus meningkatkan pelayanan investasi di Batam,” kata Toufan.
Sementara, di tempat berbeda, BP Batam juga menyerahkan hadiah kepada pemenang Fisherism Ramadan Art Festival. (mbb)