Manajemen PSTS dan PS Bintan Legowo

0
610
Teddy Jun Askara

Puluhan Pemain Tpi-Bintan Tertarik dengan 757 Kepri Jaya

TANJUNGPINANG – PULUHAN pemain U-23 dari Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, tertarik untuk mengikuti seleksi skuat tim Liga 3 Indonesia 757 Kepri Jaya FC, di lapangan stadion Demang Lebar Daun, Kijang, Jumat (16/2) siang besok. Sebagian merupakan pemain Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) Tanjungpinang dan PS Bintan, yang bertanding di Liga 3 wilayah Kepri, musim 2017.

Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara menyampaikan, dari informasi beberapa klub di Tanjungpinang, pemain tertarik untuk mengikuti seleksi masuk ke skuat 757 Kepri Jaya FC.

Pemain Tanjungpinang yang bakal mengikuti seleksi itu, sebagian besar pemain muda dan berbakat dari klub-klub. Sebagian lagi merupakan pemain yang pernah bergabung di PSTS Tanjungpinang, saat bertanding di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, musim 2017 lalu.

Baca Juga :  ”Tak Ada yang Nyangka Kami ke Final”

”Kami dari manajemen PSTS Tanjungpinang sangat legowo. Justru, kami mendukung para pemain PSTS untuk ikut seleksi masuk di 757 Kepri Jaya FC. Ini adalah kesempatan para pemain muda, untuk berkarier di dunia sepak bola. Apalagi, pelatih 757 Kepri Jaya FC sekarang, coach Ibnu Grahan sudah profesional,” ujar Teddy Jun Askara (TJA), Rabu (14/2) kemarin.

Pada kesempatan lain, pelatih LPSB Karya Muda Tanjungpinang Bambang mengatakan, beberapa pemain dari klubnya bakal mengikuti seleksi terbuka untuk masuk skuat 757 Kepri Jaya FC, di Kijang, Jumat siang besok. ”Yang pasti, satu pemain sudah menyiapkan diri. Kalau yang lain mau ikut seleksi, kita dukung penuh,” sebut Bambang.

Baca Juga :  Marzuki Resmi Mundur dari Calon

Di tempat terpisah, Manager PS Bintan Raja Ali Akbar mengatakan, dirinya akan membawa pemain U-23 dari Tanjunguban sebanyak 20-an orang, guna mengikuti seleksi 757 Kepri Jaya FC, di Kijang. Sebagian dari 20-an pemain ini merupakan skuat tim PS Bintan, yang bertanding di putaran 16 besar nasional Liga Indonesia musim 2017 lalu, di Solo.

”Kami dari PS Bintan memberikan izin bagi pemain PS Bintan, yang ikut seleksi masuk 757 Kepri Jaya FC ini. Karena, 757 Kepri Jaya FC kan klub dari Provinsi Kepri juga,” tegas Raja Ali Akbar.

Baca Juga :  PS Bintan Tempel PS Karimun

Sedangkan persiapan PS Bintan sendiri, lanjut Raja Ali Akbar, untuk menghadapi Liga 3 Indonesia musim 2018 ini, PS Bintan masih punya pemain muda. ”Tim soeratin U-17, yang mewakili Kepri di tingkat nasional pada musim 2017 lalu, akan di-upgrade untuk menjadi tim Liga 3 PS Bintan,” sambung Raja Ali Akbar.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here