Manajer Excheel Ngebet Bertanding

0
137
STRIKER Excheel FC Bima berduel dalam perebutan bola dengan pemain Dolphino, pada putaran pertama penyisihan grup D P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup, lalu.
Manajer Excheel FC Kelong Arwan alias Akim ngebet atau ingin sekali, open turnamen sepak bola P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V segera dilanjutkan. Manajemen tim yang berada di grup D ini menyambut positif kebijakan panitia dan Kadispora Bintan, untuk melanjutkan turnamen bergengsi tersebut.

BINTAN – ”KAMI dari manajamen Excheel FC, ikut saja apa keputusan panitia dan Dispora Bintan, mengenai kelanjutan P2003 Bupati Bintan Cup ini,” ujar Akim, Kamis (11/6) kemarin.
Bahkan, Akim berdoa agar pandemi penyebaran virus korona (Covid-19) benar-benar hilang di Indonesia, khususnya di Kepri. Sehingga, aktivitas dan pertandingan sepak bola yang notabene menjadi ajang pembinaan pemain muda ini bisa berjalan normal.

Baca Juga :  PSTI Bintan Asah Kemampuan dengan Tim Johor

”Saat ini, kita sudah masuk tatanan kehidupan normal baru. Tentu sudah mengarah kepada kehidupan normal, atau bebas dari Covid-19. Mudah-mudahan, klub cepat bisa bertanding kembali di ajang P2003 Bupati Bintan Cup ini,” harapnya.

Saat ini, kata Akim, manajemen dan pemain Excheel FC Kelong sudah merasa senang, dengan kebijakan normal baru pascapandemi Covid-19. Meski belum ada titik terang, kapan dimulainya kompetisi P2003 Cup ini.

”Kami senang dengan penegasan dari Pak Kadispora Bintan, yang tetap ingin adanya kelanjutan P2003 Bupati Bintan Cup ini. Sama-sama berdoa, secepatnya kita memasuki fase untuk diperbolehkan aktivitas olahraga outdoor,” tambah Akim.

Pada putaran pertama penyisihan grup, tim Excheel FC mengalahkan tim Dolphino, dengan skor 3-0, di grup D. Excheel FC berada di puncak klasemen sementara grup D, ditempel tim Putra Singkep di posisi kedua, setelah mengalahkan Penyengat FC, dengan skor 2-0. Memasuki putaran kedua untuk masingmasing grup, pertandingan dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bintan Menyetop Sementara TC Atlet Popda

Kemudian, Pemkab Bintan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Bintan belum memberikan sinyal, untuk kelanjutan penyelenggaraan open turnamen sepak bola P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V. Kelanjutan kompetisi bergengsi di Provinsi Kepri ini, masih menunggufase dari penetapan normal baru.

Kepala Dispora Bintan Hasfi Handra menyampaikan, pada masa new normal pascapandemi Covid-19, ada beberapa fase untuk aktivitas publik tersebut. Untuk fase olahraga outdoor, berada pada fase ketiga atau keempat.

”Sementara ini, new normal baru bakal dijalankan pertengahan Juni nanti. Nah, kita belum lihat fasefase dari aktivitas yang diperbolehkan itu. Termasuk untuk olahraga outdoor, seperti sepak bola. Kami segera koordinasi dengan Pak Bupati. Kelanjutannya kita tunggu fase itu,” kata Hasfi Handra.

Baca Juga :  Muskot, PSSI Tanjungpinang Tunggu Kebijakan Asprov

”Kita belum tahu ni, kapan pertandingan di daerah bisa dijalankan. Tapi yang jelas, kompetisi P2003 Bupati Bintan Cup ini, tetap dilaksanakan sebelum akhir tahun anggaran 2020,” sambungnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here