Mansyur: Waktu Mepet, Persiapan Porprov Semrawut

0
301
RME Mansyur Razak

TANJUNGPINANG – Plt Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang RME Mansyur Razak sedikit khawatir untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 Kepri. Menurutnya, persiapan penyelenggaraan Porprov terkesan semrawut. Sementara, waktu persiapan sudah mepet.

”Porprov itu dilaksanakan Oktober 2018, sekarang sudah Februari. Persiapan baru sebatas peluncuran maskot Porprov. Sedangkan persiapan lainnya, belum dilakukan,” ungkap Mansyur Razak, Sabtu (3/2).

Untuk melaksanakan event pesta olahraga setingkat Porprov, jelas Mansyur, seharusnya setahun sebelum digelar, venue pertandingan sudah disiapkan. Terutama untuk tuan rumah. Sehingga, di awal tahun penyelenggaraan, tuan rumah sudah fokus kepada persiapan tim cabor.

”Sekarang ini, koordinasi untuk persiapan venue saja belum jelas. Apakah cukup dengan peluncuran maskot Porprov saja. Harusnya ada pra-persiapan di awal tahun ini. Terutama penyiapan venue,” tuturnya.

”Mungkin saja Porprov yang gawenya orang provinsi ini, akan terlaksana. Tapi hasilnya asal-asalan. Seperti sepak bola saja, tidak ada koordinasi Plt Asprov PSSI kepada kami yang di kota sebagai tuan rumah ini,” sambungnya.

Seharusnya, pesta olahraga setingkat provinsi ini, harus ada hasil yang maksimal. Yaitu, prestasi olahraga yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

”Selama ini, orang-orang ini kan bicara prestasi olahraga. Tapi itu hanya di mulut. Kalau persiapan Porprov di Tanjungpinang semrawut ini, prestasi apa yang mau diraih nanti. Belum lagi, kita bicara infrastruktur dan lainnya. Pra-persiapan saja sudah tak jelas seperti ini,” demikian dikeluhkan RME Mansyur Razak. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here