Mantan Kepala BP Nyalon Jadi Cawako Lewat PDIP

0
598
Lukita Dinarsyah Tuwo, mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Batam ke DPC PDI Perjuangan, Batam, Senin (16/9).

BATAM – Mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, mengembalikan formulir pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam ke DPC PDI Perjuangan, Batam, Senin (16/9). Lukita didamping beberapa tokoh masyarakat, termaksuk didalamnya, mantan Walikota Batam, Nazief Soesila Dharma.

Mereka diterima ketua panitia pendaftaran, Sulhan dan Sekretaris Ernawati bersama panitia lain. Seperti Budi Mardianto dan Erikson Pasaribu. Terlihat Nazief juga duduk di meja penerimaan berkas pendaftaran, bersama Lukita dan lain.

“Ini ada juga mantan Wali Kota Batam yang mengantar ya,” ujar kader PDIP, Budi Mardianto.

Baca Juga :  Tim Hiu Perkasa Berangkat Menuju Event Selat Sunda

Rombongan didamping Lukita, juga didampingi Jadi Rajagukguk dan lainnya. Mereka melakukan jalan kaki dari Hotel PIH, tidak jauh dari kantor DPC PDIP dengan dikawal pendukung untuk mengantar berkas pendaftaran. Ernawati yang juga Sekretaris DPC PDIP, saat menerima berkas yang dikembalikan, mengapresiasi semangat Lukita yang berjalan kaki bersama pendukungnya. Selain itu, Lukita juga menjadi figur perdana yang mengembalikan formulir pendaftaran. 

“Sebenarnya, waktunya tiga hari setelah mengambil formulir waktu pengembalian. Kemudian ada  dua hari perbaikan. Tapi sekarang pak Lukita yang pertama ini. Jalan kaki dari PIH. Ini bukti keseriusan pak lukita,” kata Erna.

Baca Juga :  Gas Bumi Jaga Asa Industri Pengolahan Dipasar Global Saat Covid-19

Sementara Lukita menyampaikan, sebagai bentuk keseriusannya, saat ini dia sudah menjadi kader PDIP. Dia juga mengaku sudah mendapat support dari tokoh masyarakat dan dunia usaha untuk maju di Pilkada Batam. 

“Saya maju bagian dari bentuk komitmennya untuk membangun Batam. Terima kasih atas penerimaan bu Erna dan jajaran PDIP,” ujar Lukita.

Diakui, dengan niat tulus untuk membangun Batam, sehingga maju di Pilkada Batam. “Saya dengan niat sepenuhnya untuk memberikan kontribusi dengan tulus, saya mengenyampaikan pengembalian formulir. Untuk menjadi balon pasangan wako dan wawako yang akan disesuaikan dengan proses berjalan di PDIP,” sambung dia.

Baca Juga :  HUT Ke-48, Ziarah ke Makam Pahlawan

Tidak hanya maju, Lukita menegaskan keyakinannya untuk bisa menang, kecuali ada hal lain yang dikehendaki Tuhan. “Dengan keyakinan saya katakan, harus menang, karena dukungan teman-teman,” tagasnya. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here