Mantan Sekdaprov Kepri Jadi Plt Sekretaris BNPP

0
673
Suhajar Diantoro

JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengangkat Akmal Malik sebagai pelaksana tugas (Plt) Direktur Jenderal Otonomi Daerah dan Suhajar Diantoro sebagai Plt Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP).

Akmal Malik menggantikan Soni Sumarsono yang memasuki masa pensiun. Sementara Suhajar mengisi pos yang ditinggal Widodo Sigit Pudjianto. Sama seperti Soni, Widodo pun memasuki masa pensiun. SUhajar Diantoro sendiri merupakan mantan Sekdaprov Kepri.

”Saya pribadi dan jajaran Kemendagri dan BNPP sampaikan ucapan selamat atas purna tugasnya Soni Sumarsono dan Sigit,” kata Tjahjo saat memberikan arahan sebagai inspektur upacara di kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (4/3).

Baca Juga :  DPRD Kepri Luncurkan Aplikasi Siapek

Tjahjo mengatakan, masa pensiun Sumarsono dan Widodo dapat menjadi awal untuk mengemban tugas baru. Pada kesempatan itu, politikus PDI-P ini juga berharap agar pejabat baru dapat bekerja dengan baik.

”Semoga Pak Suhajar yang penuh pengalaman, bisa lakukan tugas sebaik-baiknya dalam BNPP, dan Pak Akmal selaku Plt Dirjen Otonomi Daerah bisa laksanakan tugas di ditjen itu dengan baik,” pungkasnya. (jpnn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here