Mantang Baru Juara di Pangkil

0
751
DUA tim finalis Pangkil Cup 2018 berpose dengan Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Kades Yahya, sebelum menjalani laga final, Rabu (14/11) sore kemarin.f-istimewa

PANGKIL – Tim Mantang Baru menjuarai open turnamen sepak bola Pangkil Cup 2018, Rabu (14/11) sore kemarin. Pertandingan final antara Mantang Baru versus Selat Limau ini disaksikan Bupati Bintan H Apri Sujadi, sekaligus menutup turnamen ditandai dengan tendangan pertama.

Sebelum laga final, tim Desa Keter Mansur merebut juara ketiga setelah mengalahkan klub Desa Dendun, dengan skor 2-0.

Bupati Bintan H Apri Sujadi menyatakan, Pemkab Bintan bangga dan mengapresiasi atas kerja keras panitia penyelenggara bersama pemerintah Desa Pangkil, yang melaksanakan turnamen tersebut. Bupati mengucapkan terima kasih kepada 64 tim yang bertanding, serta suporter yang telah menjaga sportivitas. Sehingga turnamen berjalan dan berakhir dengan baik.

Baca Juga :  Imbang, SMPN 2 Tpi Juara Grup B

H Apri Sujadi berpesan, agar pemain usia muda terus berlatih, dengan harapan bisa menjadi atlet Bintan yang berprestasi.

”Saya yakin, dengan turnamen antarkampung seperti ini, akan banyak menciptakan bibit-bibit pemain sepak bola yang berprestasi. Ke depannya, akan mengharumkan nama Kabupaten Bintan pada level regional, maupun nasional nantinya,” ungkap Bupati.

Pada laga final, tim Mantang Baru bermain imbang saat menghadapi tim Selat Limau. Skor dua tim asal Kecamatan Mantang ini berakhir 0-0, dilanjutkan dengan drama adu penalti.

Baca Juga :  Tim Apri Sujadi Gemilang Juara Danlantamal Cup

”Pada drama adu penalti, Mantang Baru menang 5-4 atas Selat Limau. Dengan hasil ini, Mantang Baru juara turnamen Pangkil Cup 2018,” kata Yahya, Kepala Desa Pangkil. Pertandingan Ketua PK Hj Deby Maryanti, Zulkifli dan sejumlah pimpinan OPD. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here