Manuver Politik Golkar Menuju Pilwako

0
795
Ade Angga

TANJUNGPINANG – Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungpinang sudah mulai manuver politik menjelang Pemilihan Wali Kota Tahun 2018. Kenyataan tersebut diakui langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinnag, Ade Angga kepada Tanjungpinang Pos, Minggu (11/6).

Kata Ade Angga bahwa sejauh ini Partai Golkar sudah mulai gerilya dalam menjaring orang-orang yang pantas untuk diusung menuju pilwako.

Hal tersebut terbukti dengan posting-an akun Resmi Golkar Kepri di jejaring sosial, dari kalimat yang dibuat akun tersebut, dengan jelas mengakui bahwa Ade yang juga menjabat sebagai wakil ketua I DPRD Kota Tanjungpinang digalakkan untuk mendampingi H Syahrul yang sekarang masih menjabat sebagai Wakil Wali kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  KPU dan Polisi Selidiki Calon Panwaslu

”Buka bersama jajaran pengurus KNPI Provinsi Kepri, yang dihadiri Ketua Golkar Kepri, Ansar Ahmad, Ketua KNPI dan ketua AMPG Kepri, Teddy Jun Askara, serta calon Wali Kota H. Syahrul dan Calon Wakil Wali Kota Ade Angga, SIP.,M.Si di Hotel Aston Tanjungpinang. Insya Allah usaha sampai,” tulis akun resmi tersebut beberapa waktu lalu.

Ade menjelaskan bahwa pencalonan dirinya dengan wakil wali kota saat ini merupakan gagasan yang diinginkan oleh Golkar. Namun untuk hasil final akan didapati September mendatang.

Baca Juga :  PDIP Berkurban 8 Hewan Kurban

”Kalau secara personal saya dengan beliau (Syahrul, red) sangat cocok. Beliau mampu menjadi sosok pengayom, sekaligus sebagai pemimpin di Tanjungpinang. Tentu ada hal-hal krusial yang akan kami benahi ketika nawaitu ini dikabulkan. Tetapi saya tidak bisa menyampaikan sekarang, karena September nanti hasil akhirnya,” terang Ade yang mengaku siap untuk menemani Syahrul memimpin Kota Tanjungpinang. (cr33)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here