Manuver Yatim Mustafa Dianggap Biasa

0
101
Pramono

TANJUNGPINANG- Pidato perpisahan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri Yatim Musfata yang menyatakan dukungan kepada Wakil Gubernur Isdianto dianggap biasa saja oleh politisi PDIP. Apalagi memang pilgub tidak lama lagi dimulai.

”Kalau saya melihat itu biasa saja. Karena setahun menjelang pilkada gubernur tahun 2020,” kata politisi PDIP Kota Tanjungpinang Pramono kepada Tanjungpinang Pos, kemarin.

Menurut Pramono, sebagai kader PDIP, Isdianto mulai mendapatkan dukungan dari mantan anak buahnya yang sudah pensiun sebagai ASN. Dan itu menjadi pertanda baik bagi peta politik di Kepri.

”Karena kita belum tahu ke depan, apakah Nurdin Basirun dan Isdianto bisa berpasangan kembali atau mengambil jalan yang berbeda. Karena di menit akhir semua bisa terjadi,” kata Pramono.

Dikatakan, memang seharusnya ASN tidak boleh berpolitik praktis. Namun ketika ASN sudah berhenti dari ASN, maka yang bersangkutan bebas untuk menyatakan hak politik dukung mendukung calon yang dianggap mampu membawa perubahan di Kepri.

”Yang dilanggar Yatim Mustafa tidak ada. Hanya karena pernyataan di depan pegawai provinsi saja yang kurang pas,” kata dia. (pat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here