Maratusholihah Pimpin Lasqi Lingga

0
437
SUASANA pelantikan pengurus Lasqi Kabupaten Lingga.f-istimewa

LINGGA – Maratusholihah, istri Wakil Bupati Lingga M Nizar dipercaya memimpin Lembaga Sini Qasidah Indonesia Kabupaten Lingga.

Pelantikan Marutusholihah, langsung dilakukan Ketua DPW Lasqi Provinsi Kepri, Yuniarni Pustoko Weni di Repilika Istana Damnah, Jumat (22/3).

Usai dilantik sebagai Ketua DPD Lasqi Lingga, Marathussoliha berjanji akan memajukan seni budaya Islam di bumi Bunda Tanah Melayu.

”Mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak, agar amanah yang dititipkan kepada saya ini bisa saya jalankan dengan seluruh pengurus yang sudah dilantik,” kata Maratusholihah.

Baca Juga :  Anita Berhasil Melewati Operasi Kedua

Wanita yang akrab disapa Atik ini, berkeinginan agar kesenian Islam yang ada di kabupaten Lingga bisa diinventarisir.

Agar bisa dilakukan pembinaan, dan bisa dilestarikan sesuai arah dan perkembangan zaman.

”Kita gali kembaki dan kita lestarikan sesuai, dengan arah dan perkembangan zaman. Ke depan, kita semua berharap grup rebana yang tampil akan lebih bersemangat dan energik. Bukan hanya tepuk-tepuk ngantuk,” sebutnya.

Wabup Lingga M Nizar yang juga turut menghadiri, dalam arahan menginginkan Lasqi sebagai penggiat religus dapat bekerja penuh semangat.

Baca Juga :  Polres Intensifkan Pengawasan Dana Desa

”Lasqi merupakan penghimpun penggiat seni religius. Semuanya tentu perlu dukungan, baik dukungan SDM maupun dukungan anggaran. Kita akan komunikasikan dengan OPD terkait, seperti Dinas Kebudayaan dan Dinas Pendidikan,” imbuhnya. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here