Maret, Food Court Mulai Dikerjakan

0
467
H Lis Darmansyah

Proyek Food Court sudah masuk tahap lelang pada Februari 2017 ini. Diperkirakan, Maret nanti proses pembangunannya sudah mulai dikerjakan.

Tanjungpinang – Menurut Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah, pengerjaannya dilakukan lebih awal untuk mengantisipasi kendala cuaca yang berpotensi terjadi.

”Kalau tidak gitu, kita takut waktunya. Cuaca sekarang tidak jelas,” kata Lis, kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (16/2).

Hanya saja, untuk lebih detailnya, Lis Darmansyah menyarankan agar bertanya ke pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Menurutnya, dua instansi tersebut yang mengetahui lebih banyak terkait proses lelang pembangunan Food Court.

Lis menilai, Food Court menjadi hal penting yang harus disediakan. Mengingat kawasan Tepilaut menjadi ikon tempat bersantai masyarakat dan pengunjung.

Maka pemerintah, perlu menyediakan pusat jajanan dan makanan. Ini juga untuk menggeliatkan pariwisata di Kota Tanjungpinang.

Sayangnya Plt Dinas PU Kota Tanjungpinang, Amrialis belum bisa dihubungi. Data yang dihimpun Tanjungpinang Pos, pembangunan Food Court oleh Pemko Tanjungpinang akan dilakukan di eks Melayu Square, Tepilaut Tanjungpinang.

Untuk mewujudkan pusat kuliner ini, Pemko Tanjungpinang sudah menganggarkan Rp 25,6 miliar dari APBD Kota Tanjungpinang 2017.(ANDRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here