Marzuki: Tim PSTS Bikin Kejuatan Persepakbolaan di Kepri

0
531
BERIKAN PIALA: Marzuki saat memberikan hadiah kepada tim PS Bintan. f-abas/tanjungpinang pos

BATAM- Usai laga final Liga III Indonesia Wilayah Kepri, mempertemukan PSTS versus PS Bintan, Kamis (31/9) di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Ketua Asprov PSSI Kepri Marzuki, melihat perkembangan sepak bola di Kepri mulai berkembang. ”Selamat buat PS Bintan yang juara. Kita juga bangga karena PSTS runner up. PSTS klub baru di Tanjungpinang, tapi membuat kejuatan,” kata Marzuki, belum lama ini.

Kata dia, PSTS memiliki segudang pemain yang memiliki skill baik. Ia melihat, laga final kemarin, kekalahan PSTS bukan karena pemainnya, yang tidak memiliki skill, tapi, dewi fortuna belum berfinak ke laga final ini. ”Masih ada laga berikutnya tahun depan. Kita harapkan muncul klub baru di Kepri seperti PSTS,” harapnya.

Ia membeberkan, PS Bintan setelah menjuarai Liga III Indonesia Wilayah Kepri, masih menunggu aturan baru dari PSSI pusat. Sebab, yang lolos di wilayah Sumatera, tidak mencapai 14 klub. ”Kalau tak salah, PS Bintan harus melakoni pertandingan play off di wilayah Sumatera. Bisa saja dengan tim dari Provinsi Jambi, Bangka Belitung atau Sumatera Selatan. Tapi tetap menunggu aturan baru lagi dari PSS,” bebernya.

Masih kata Marzuki, ia mengucapkan tim PSTS, yang telah membuat kejuatan perkembangan sepak bola di Kepri. Karena, selama ini, yang sangat dikenal di Kepri, PS Kota Tanjungpinang. Tapi, sayang PS Kota Tanjungpinang tak mengikuti laga ini. ”Ada juga tim 757 Kepri Jaya. Sepak bola kita mulai berkembang. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here