Masih Banyak Keluhan Warga Saat MTQ 2018

0
532
KETUA DPRD Natuna Yusripandi memimpin rapat evaluasi dengan Panitia MTQ Kabupaten Natuna ke-9, Selasa (3/4).F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – DPRD Natuna menggelar rapat evaluasi dengan Panitia MTQ Kabupaten Natuna ke-9, Selasa (3/4). Rapat ini digelar menyusul adanya keluhan perihal pelaksanaan MTQ. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Natuna, Yusripandi dan anggota dinyatakan kuorum. Rapat dihadiri oleh panitia pelaksana dari Pemkab Natuna dan Kecamatan Bunguran Timur Laut serta Kabag Humas Pemkab Natuna.

”Rapat ini demi perbaikan ke depan. Kita tak ingin ada keluhan-keluhan di level yang bersifat kebijakan maupun teknis pada pelaksanaan MTQ ini. Maka kami dari dewan menganggap perlu melakukan evaluasi,” kata Yusri.

Baca Juga :  Usaha Ikan Asin Kurang Diminati

Menurutnya, berdasarkan sejumlah laporan yang diterima DPRD, pelaksanaan MTQ ke-9 yang baru saja ditutup itu terdapat sejumlah catatan yang disampaikan warga dan peserta MTQ. Catatatan-catatan tersebut kebanyakannya yang berupa teknis seperti jalan yang tak kunjung dibangun, persediaan kursi yang kurang dan lain sebagainya.

”Kami tidak ingin ada keluhan. Jangan sampai hal-hal teknis seperti tempat duduk, debu dan lain sebagainya itu jadi keluhan,” tegas Yusri.

Kabag Kesra Pemkab Natuna selaku penanggungjawab MTQ, Syarifudin mengatakan, pelaksanaan MTQ 2018 berjalan sebagaimana mestinya meskipun ia mengakui terdapat kekurangan. ”Ya, saya rasa tak ada gading yang tak retak. Kami sudah berupaya maksimal untuk melakukan yang terbaik,” jelasnya. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here