Masjid Al-Husein KM 8 Butuh Donatur

0
651
Masjid: Suasana acara maulid nabi yang digelar di masjid Al-husein yang masih beratap dan dinding plastik beberapa waktu lalu. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Masjid Al-Husein yang berada di Perumahan Indo Nusa Lestari Km 8 Tanjungpinang, sedang membutuhkan donatur untuk menyelesaikan pembangunannya.

Masjid yang tak jauh dari RSUP ini baru berdiri tiang dan atapnya. Saat ini sedang tahap renovasi. Mski kondisi atapnya yang memprihatinkan, namun tetap digunakan warga untuk salat. Bahkan, niat jamaah untuk salat di amsjid ini juga cukup kuat. Atap masjid ini kini hanya berupa terpal untuk melindungi dari panas dan hujan.

Kondisi ini sudah berlangsung selama 5 bulan. Warga berharap masjid ini dapat selesai direnovasi, agar seluruh jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

”Kami sangat mengharapkan keikhlasan hati para donatur untuk menyisihkan rejekinya membantu menyelesaikan pembangunan renovasi Masjid ini,” kata Ketua Dewan Pemakmuran Masjid Al Husein, Huda Ashori pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, kemarin.

Wali Kota Tanjungpinang, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Polhukam, Syamsudi, S.Sos, MH menyampaikan, bahwa membangun rumah Allah, pasti akan selalu ada jalan kemudahkan yang Allah berikan, dan akan dibangunkan Istana untuk umatnya di syurga Allah kelak.

Untuk itu, Samsudi mengimbau kepada seluruh jamaah yang hadir untuk sama-sama menyisihkan sebahagian rejeki untuk pembangunan masjid ini.

Samsudi menambahkan bahwa tahun 2018 merupakan tahun politik, jangan sampai dengan adanya perbedaan pilihan , perbedaan warna pakaian bisa menjadi kita terpecah belah.

“Justru mari kita jadikan perbedaan ini sebagai pemersatu untuk bersama membangun Kota Tanjungpinang,” tutur Samsudi. (ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here