Maskapai Sriwijaya Air Berikan Miniatur Pesawat ke Pelanggan

0
1144
MEMBERIKAN: DM Sriwijaya Air Tanjungpinang, E Presley L Sumanti (kiri) memberikan miniatur pesawat Sriwijaya Air kepada pelanggan dari Tanjungpinang menuju Jakarta. F-Istimewa

TANJUNGPINANG – Maskapai Sriwijaya Air terus meningkatkan layanan kepada pelanggan agar tetap menjadi pilihan utama. Khusus di Kota Tanjungpinang memberikan miniatur pesawat Sriwijaya Air serta suvenir kepada pelanggannya.

Hal tersebut juga disejalankan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini. Penyerahan dilaksanakan di dalam pesawat Sriwijaya Air yang akan berangkat dari Bandar Udara RHF Tanjungpinang ke Jakarta, Rabu (6/9) kemarin.

Distrik Manager (DM) Sriwijaya Air Tanjungpinang, E Presley L Sumanti menuturkan, penyerahan miniatur sebagai ucapan terima kasih karena memilih terbang ke Jakarta atau sebaliknya bersama maskapai yang dipimpinnya. ”Kita memberikan miniatur dan suvenir sebagai kenang-kenangan agar kemanapun berangkat ingat menggunakan Sriwijaya Air,” kata Presley kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (8/9).

Baca Juga :  Hari Ini Ongkos Naik Bus Gratis

Ini juga sebagai upaya mendekat dan menjalin komunikasi bersama pelanggan. Berbagai hal tentu dapar disampaikan pelanggan ke manajemen dalam upaya meningkatkan pelayanan. Ia menambahkan, maskapai Sriwijaya Air setiap hari melayani penerbangan dari Bandara RHF Tanjungpinang ke Jakarta serta sebaliknya. Serta tak menutup kemungkinan kedepan akan menambah rute.

Berangkat pertama pukul 7.20 dari Tanjungpinang dan tiba di Jakarta sekitar pukul 8.55. Dihari yang sama, terbang dari Jakarta pukul 17.10 dan tiba di Bandara RHF Tanjungpinang pukul 19.00 WIB. Pesawat Sriwijaya Air yang selalu membawa penumpang terbang seri Boeing 737-800 NG. ”Mudah-mudahan masyarakat khususnya penumpang makin dekat dengan Sriwijaya Air dan memilih terbang bersama ke daerah tujuan. Serta kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik,” harap dia.(ANDRI DS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here