Masyarakat Antusias Ikuti Fun Bike

0
155
Kapolres, TNI dan masyarakat saat mengikuti fun bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Minggu (30/6). f-raymon/tanjungpinang pos

Hari Bhayangkara

TANJUNGPINANG – Antusias masyarakat mengikuti Fun Bike yang digelar Polres Tanjungpinang di Gedung Gonggong Tepilaut Tanjungpinang, Minggu (30/6) pagi. Fun Bike digelar sebagai salah satu kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 73 yang diperingati hari ini tanggal 1 Juli.

Peserta Fun Bike ada dari personel TNI-Polri yang berjumlah kurang lebih 300 personel. Dan ditambah dengan masyarakat, total jumlah peserta Fun Bike mencapai kurang lebih 1.200 orang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi juga berada di tengah masyarakat, mengatakan, kegiatan Fun Bike ini dapat memberikan kita kesehatan, kebahagiaan, serta menjalin hubungan silatuhrahmi yang baik.

Menurutnya, masyarakat ikut dan meriahkan kegiatan Fun Bike dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 73.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada personil TNI-Polri dan masyarakat pecinta olah raga sepeda yang telah hadir.

”Mari bersama-sama, bersatu padu kita jaga Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini,” katanya.

Lanjutnya, ucapan puji syukur kepada tuhan yang maha esa atas berkat dan rahmatnya acara ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan baik serta memberikan kebahagian untuk kita seluruhnya. Menurutnya, rute yang dilalui para peserta fun bike cukup baik dan sangat menarik.

Masih kata Kapolres, fun bike ini cara singkat khusunya Polisi dan TNI bisa berbaur bersama-sama masyarakat setelah sekian lama kita juga melaksanakan aktivitas berbagai profesi dan berbagai kegiatan di tengah-tengah kesibukan bapak dan ibu sekalian masih mau menyempatkan diri hadir pada kesempatan hari ini pada kegiatan Funbike pada rangka hari Bhayangkara yang ke-73.

”Terima kasih silahkan nikmati kegiatan ini kurang dan lebih pada pelaksanaan pelaksanaan saya Kapolres Tanjungpinang mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

Menurutnya, demikian juga dalam pelayanan kami Kepolisian apabila ada yang kurang serta apabila yang mengganjal dari perasaan bapak ibu sekalian.

Serta masyarakat Kota Tanjungpinang tidak ada anggota saya yang salah, yang salah adalah komandannya dan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami berharap lebih bekerja dengan baik kinerja kami bisa dirasakan oleh masyarakat.

”Mari kita bersatu padu menjaga, membangun dan memajukan Kota Tanjungpinang, Kota Gurindam, Bunda Tanah melayu yg kita cintai. Bersama-sama kita pelihara kedamaian, kemanan dan kenyamanan kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Selesai pelaksanaan fun bike, Forkopimda Tanjungpinang, TNI-Polri, Komunitas sepeda dan masyarakat Kota Tanjungpinang melaksanakan Deklarasi Damai.

Bhayangkara Fun Bike ini menempuh jarak kurang lebih 8 Kilometer dengan rute start Gedung Gong Gong Tanjungpinang. ”Selain olahraga acara fun bike juga untuk meningkatkan silaturahmi bersama dengan masyarakat,” ujarnya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here