Masyarakat Diminta Aktif Laporkan Permasalahan di Laut

0
354
LURAH Teluklobam Ali Murtopo bersama aparatur Satpolair Polres Bintan dan TNI AL saat melakukan patroli di wilayah perairan Teluklobam, Jumat sore lalu. F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

SERIKUALALOBAM – Masyarakat dan nelayan Kelurahan Teluklobam diminta proaktif, untuk menjaga keamanan dan melaporkan permasalahan yang terjadi di laut. Baik peristiwa yang terjadi di perairan maupun di pulau-pulau kecil yang ada di wilayah tersebut.

Demikian disampaikan oleh Ali Murtopo, Lurah Teluklobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Minggu (21/1) kemarin. Dikatakannya, pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat pesisir melalui patroli bersama pihak kepolisian dan TNI AL, beberapa hari lalu.

”Soal wilayah keamanan, gangguan atau isu-isu lain harus segera disikapi dan dicarikan solusi bila terjadi. Jangan sampai dibiarkan saja dan menjadi masalah besar,” kata Ali.

Untuk itu, lanjutnya, perlu adanya koordinasi dan sosialisasi langsung kepada masyarakat. Apalagi wilayah Teluklobam yang merupakan wilayah industri sangat membutuhkan keamanan yang baik. ”Kami mengunjungi warga dan berdialog, tujuannya agar ada kedekatan dan bersama kami menjaga situasi aman dan nyaman di wilayah ini,” tambahnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here