Masyarakat Karimun Apresiasi Pencegahan Narkoba

0
352
PKD Kanwilsus DJBC Kepri mencegah wartawan masuk ke dalam kantor, setelah pencegahan narkoba sejak Jumat (23/2) sore. F-ALRION/tanjungpinang pos

KARIMUN – Masyarakat Kabupaten Karimun mengapresiasi kinerja Patroli Bea dan Cukai Kepri, yang berhasil menggagalkan masuknya narkoba jenis shabu ke wilayah Indonesia, Jumat (23/2) sore kemarin.

”Baguslah, berhasil ditangkap kapal berwarna putih seri 2998 besi itu. Kabarnya ada narkoba jenis sabu seberat 1,4 ton. Sedang dikawal 4 kapal patroli Bea dan Cukai dari Kanwil DJBC Khusus Kepri, menuju dermaga untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata seorang Ibu rumah tangga, yang melihat masuknya kapal berwarna putih dengan pengawalan ketat Tim kapal patroli Bea dan Cukai.

Setibanya di Karimun, para wartawan di tidak dibenarkan masuk kedalam Kanwil terkecuali petugas dari Bea dan Cukai serta TNI dan Anggota Polri. Penjagaan ketat terlihat disemua pintu masuk, kantor berwarna biru tersebut.

”Maaf Pak, belum dibenarkan sesiapa yang hendak masuk ke dalam. Kami disini menjalankan perintah, harap maklum dengan penugasan kami, kami tahu semua wartawan membutuhkan informasi dan sudah kenal lama. Jadi mohon maaf sekali lahi,” kata anggota Shabara Polres Karimun.

Sampai berita ini ditulis, beberapa wartawan cetak, media online dan TV masih menunggu dipintu masuk kanwil Bea dan Cukai berharap dapat masuk untuk konfirmasi lebih lanjut.(yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here