Mau Adukan Masalah? Langsung ke Rumah Bhabinkamtibmas

0
141
KAPOLDA Kepri disaksikan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menandatangani sertifikat peresmian Rumah Bhabinkamtibmas Kijang Kota, Rabu siang lalu.

KIJANG – Masyarakat Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur tak perlu sungkan untuk mengadukan masalahnya. Kini, warga bisa langsung ke Rumah Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan pelayanan kamtibmas maupun bersilaturahmi.

Rumah Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota (Kiko), Kecamatan Bintan Timur ini diresmikan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol DR
Aris Budiman MSi, Rabu (15/7) siang lalu. Rumah pribadi ini sudah menjadi tempat pelayanan umum bagi masyarakat. Peresmian Rumah Bhabinkamtibas ini yang ditandai dengan penandatanganan sertifikat dan pengguntingan pita.

Dihadiri Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Darmawan MHum, Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Drs Bambang Sigit Priyono, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, serta Pejabat Utama Polda Kepri. Peresmian Rumah Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota ini dilaksanakan di Jalan Semen Tekojo, Kelurahan Kijang Kota, Bintan Timur.

Baca Juga :  Bawa Narkoba 30 Kilo, Ancaman Pidana Mati

”Rumah Bhabinkamtibmas merupakan inovasi Bhabinkamtibmas dalam peningkatan pelayanan kemasyarakat,” kata Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota Bripka Teddy Saputra akan menjadikan rumah pribadinya,sebagai tempat pelayanan masyarakat.

”Masyarakat dapat datang ke rumah Bhabinkamtibmas untuk mengadukan permasalahan yang dihadapinya, berkonsultasi, mediasi, dan bersilaturahmi,” ucap Bripka Teddy. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here