Mau Bersubsidi, Beli Perumahan Griya Puspandari

0
1667
PERUMAHAN Griya Puspandari di Lembah Asri Batu Sembilan, sudah siap huni, dijual dengan harga bersubsidi.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Bagi warga yang ingin memiliki rumah dengan subsidi pemerintah, segera beli hunian di perumahan Griya Puspandari. Perumahan di kawasan water park jalan Lembah Asri, Batu Sembilan ini memiliki keunggulan dan nyaman.

Dengan tanah seluas 7.000 meter persegi, rumah dibangun dengan konsep minimalis dan bersubsidi. Saat ini, hanya dibangun 45 unit dengan tipe 36/80 meter persegi, dengan fasilitas tiga lokasi premium yaitu terletak di depan water park. Lokasi perumahan ini strategis, dekat dengan kawasan Bintancentre, 10 menit ke rumah sakit, 10 menit ke bandara, dekat dengan masjid, sekolah dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Baca Juga :  Kafe Makan Doeloe Jual Paket Murah

Perumahan Griya Puspandari bersubsidi ini memberikan promo, stok dari tahun 2017 lalu. Bagi setiap pembelian, uang muka dan booking fee hanya dengan Rp 950.000, langsung akad.

”Angsuran per bulan sangat rendah, hanya Rp 800 ribuan per bulannya, dalam kurun waktu selama 20 tahun,” sebut Widia Herlambang sebagai pengembang dari PT Puspandari Karya Sejahtera, baru-baru ini.

Menurut Herlambang, perumahan bersubsidi dengan fasilitas lengkap dan keunggulan berada di pusat kota ini, memiliki daya tarik untuk memiliki rumah idaman yang nyaman. Perumahan ini ditujukan kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), atau rumah masyarakat ekonomi kelas bawah.

Baca Juga :  Nikmati Aneka Kue di Pinang Paleo

”Beli lah rumah kepada pengembang yang jelas, sudah terdaftar atau sudah tergabung di asosiasi. Untuk lebih jelas datang langsung ke PT Puspandari Karya Sejahtera di jalan Lembah Merpati, Kelurahan Batu Sembilan, Km 12 Tanjungpinang,” sarannya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here